Ekspresi Suami Nikita Willy Momong Baby Issa yang Aktif Saat di Pesawat Curi Perhatian
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy gercep rekam momen saat sang suami Indra Priawan momong buah hati mereka yang aktif kala berada di pesawat ke Singapura, intip ekspresi gemasnya.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini mengabarkan tengah bertolak ke luar negeri. Tak hanya berdua, kali ini tentunya mereka mengajak serta sang buah hati, baby Issa. Niki pun sempat membagikan keseruan perjalanannya di pesawat dengan sang buah hati.

Seperti orangtua lainnya, tentu ada banyak cerita menarik saat bepergian membawa serta bayi. Hal yang sama agaknya juga dialami oleh Nikita Willy.

Niki menceritakan jika penerbangannya dari Jakarta ke Singapura berjalan dengan lancar, terlebih baby Issa juga tertidur saat baru lepas landas. Meski sempat terbangun, namun baby Issa terlihat tak menangis dan menikmati momennya di pesawat. Hal ini terlihat dari video yang direkam Niki dimana sang putra terlihat begitu aktif sampai berpindah-pindah tempat.

"Jakarta ke Singapura berjalan dengan lancar, dia tertidur saat lepas landas, terbangun sejenak lalu tidur lagi. Penerbangan kedua tiba-tiba dia memiliki energi yang begitu besar," cerita Niki.

Video Niki menunjukkan bagaimana Indra Priawan sang suami telaten menjaga anak mereka yang sedang asyik bermain-main. Tak kalah mencuri perhatian adalah ekspresi Indra yang dibuat begitu gemas dengan tingkah lucu putranya ini saat akan berpindah dari satu kursi ke kursi di sebelahnya.


Ekspresi Suami Nikita Willy Momong Baby Issa yang Aktif Saat di Pesawat Curi Perhatian

Instagram

Tak hanya Indra, Niki juga bergantian menjaga sang putra. Baby Issa terlihat benar-benar bergerak aktif dan asyik bermain menikmati perjalanannya.

Hingga tak lama setelah itu, baby Issa pun kembali tertidur usai asyik bermain-main. "Bertahan satu jam dan dia tumbang," seloroh Nikita Willy seraya menunjukkan foto manis baby Issa tengah terlelap.

Niki kemudian menuliskan curhatan. Layaknya ibu-ibu yang lain, ia menerangkan jam terbang favoritnya yang bertepatan dengan jam tidur sang putra guna menjaga ketenangan baby Issa selama berada di dalam pesawat.

"Sejujurnya aku suka penerbangan di jam yang sudah melewati waktu tidurnya, karena dia tidak memiliki banyak energy untuk bermain atau menangis karena sudah kelelahan," seloroh Niki.

Terlepas dari keseruan cerita perjalanan ini, Niki memang kerap disorot terkait gaya parentingnya. Sikap Niki yang lembut dan telaten sebagai ibu satu anak membuatnya sering jadi buah bibir di tengah netizen. Meski tak jarang hal tersebut memancing pro dan kontra, namun lebih banyak yang mengagumi dan mengidolakan sosok Niki saat menunjukkan perannya sebagai ibu saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait