Ramai El Rumi Dijodohkan dengan Fuji An, Maia Estianty Cuma Minta Satu Hal
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tak masalah saat sang putra menjadi bahan perjodohan oleh netizen di jagat maya, namun ia tegas menyampaikan satu permintaan dalam pesannya.

WowKeren - Maia Estianty akhirnya menanggapi soal fenomena perjodohan yang dilakukan oleh netizen di jagat maya beberapa waktu belakangan. Pasalnya kali ini salah satu putra Maia yakni El Rumi lah yang sedang ramai dicarikan pasangan oleh warganet. Seperti diketahui jika El mendadak dicomblangin dengan Fujianti Utami saat ini.

Agaknya kehebohan itu juga telah sampai di telinga Maia sendiri. Ia pun memberikan tanggapan secara tak langsung melalui vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Pada momen tersebut, Maia terlihat tengah bersiap-siap untuk melakukan pemotretan dengan ketiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Di tengah momen istirahat, Maia menyinggung soal perjodohan netizen kepada Al putra sulungnya. Ia meminta tanggapan Al jika dijodoh-jodohkan oleh netizen.

"Sekarang kan lagi ramai, adik kamu dijodoh-jodohin. Eh bukan ngomongin adik ya, tapi banyak sekali netizen suka jodohin-jodohin orang. Menurut kamu kalau kamu dijodoh-jodhin orang kamu gimana?" tanya Maia kepada sang putra tampan.

Al Ghazali sendiri tak masalah dengan fenomena tersebut. Namun yang terpenting menurutnya adalah untuk tak saling menyudutkan apabila perjodohan itu tak berjalan sesuai keinginan netizen. Tanggapan yang sama sontak disampaikan oleh Maia Estianty.


Maia membebaskan apabila putranya jadi bahan perjodohan netizen. Hanya saja ia meminta satu hal agar tak ada pihak yang disudutkan apalagi sampai dihujat di tengah keinginan netizen mencocokkan satu artis dengan yang lainnya ini.

"Jangan kasih hate comments kalau nggak jadi ya. Jangan kecewa aja," tegas Maia Estianty.

Pengalaman itu rupanya pernah dialami langsung oleh putra ketiga Maia, Dul. Saat itu Tissa Biani langsung diserang oleh netizen yang tak suka dirinya menjadi kekasih Dul Jaelani. "Contohnya kaya Dul dulu kan misal di ship sama A, terus tiba-tiba Dul jadian sama Tissa, eh Tissanya diserang sama shipper-shipper yang garis keras itu. Jadi Tissanya kasihan," cerita Maia.

Tentunya Maia tak ingin hal sama terulang. Ia lantas kembali mengingatkan untuk tak menjadikan ajang perjodohan untuk membully satu sama lain. Istri Irwan Mussry ini mengingatkan tentang jodoh di tangan Tuhan. Karena itu ia meminta tegas agar tak ada netizen yang saling menghujat saat menjodohkan satu artis dengan yang lainnya.

"Nggak apa-apa, asal jangan hate comments, jangan ngebully. Misalnya netizen masuk ke Instagram siapa terus nyerang-nyerang gitu, jangan. Kalian mau ngejodohin bebas aja, kalau nggak jadi juga nggak apa-apa kan Tuhan yang ngatur," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait