Ungkap Progres Perceraian dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Tak Ingin Bertele-tele
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti membeberkan terkait progres dari keputusan dirinya dan Aldila Jelita untuk bercerai, ungkap harapan ini agar prosesnya berjalan tak bertele-tele.

WowKeren - Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berada di ambang perceraian saat ini. Keduanya diketahui sepakat memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah 13 tahun mereka jalani bersama-sama. Bekti mengaku setuju untuk bercerai lantaran merasa jika keputusan tersebut menjadi jalan terbaik di tengah kondisinya kini.

Saat ini menurut Bekti, progres dari perpisahannya dengan Dila pun tengah berjalan. Salah satunya yakni berkas-berkas perceraian yang sudah masuk ke Pengadilan Agama.

Pada kesempatan yang sama, Bekti mengungkapkan harapannya di tengah proses perpisahan dengan sang istri. Ia mengaku tak ingin berlama-lama menjalani proses perceraian ini. Presenter 45 tahun tersebut berharap agar prosesnya bisa berjalan dengan cepat.

"Berkas-berkasnya sudah masuk, memang penginnya itu nggak bertele-tele. Mungkin kalau memang mau dipercepat, ya dipercepat saja," kata Indra Bekti di program Hot Shot SCTV, Minggu (5/3).


Bekti bahkan mengaku tak masalah apabila proses tersebut bisa segera selesai meski tanpa harus bertatap muka dengan Dila. Ia mengisyaratkan sepenuhnya mempercayakan proses perceraian ini kepada sang kuasa hukum.

"Misal mau diselesaikannya tanpa harus bertemu juga itu diperbolehkan ya, jadi nanti dari lawyer yang akan menyelesaikan," sambungnya.

Kendati begitu, tentu bukan hal yang mudah bagi Bekti untuk mengakhiri ikatan pernikahannya dengan Dila. Namun Bekti menganggapnya sebagai ujian yang harus dilalui.

"Ya siapa sih yang mau pisah kayak gini dalam proses pernikahan? Ya tapi ini lah proses yang mungkin Allah kasih buat aku. Entah apa maksud di balik ini semua, tapi dengan ujian ini, Allah udah tahu aku sanggup menghadapinya. Tapi sanggup nggak sanggup insya Allah aku akan menyelesaikan masalah ini dengan baik," tegas Indra Bekti.

Meski akan berpisah, Bekti tak segan untuk memuji sosok Dila. Ia menyampaikan terima kasih atas jasa besar sang istri yang sudah merawat dirinya dan anak-anak selama ini. "Terima kasih untuk Dila khusunya yang sudah rawat aku dan anak-anak sampai sekarang ini," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait