Langka, Ariel NOAH Hujani Sang Putri Ciuman & Pelukan Kala Pertandingan Pingpong Vindes Bikin Haru
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH disorot usai menangkan pertandingan pingpong di acara Vindes lawan Dikta. Momen langka Ariel hujani sang putri, Alleia dengan ciuman dan pelukan dari pinggir lapangan tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ariel NOAH belakangan kembali mencuri perhatian netizen. Bukan karya atau rumor asmara, Ariel kal ini ini disorot usai beredar video kedekatannya dengan sang putri semata wayang, Alleia Anata Irham.

Dalam video yang kini viral, terekam momen ketika Ariel berlari dari tengah lapangan menuju barisan penonton hanya untuk bertemu dengan sang putri. Usai bertemu, Ariel langsung memeluk dan menghujani Alleia dengan ciuman.

Momen itu direkam kala Ariel mengikuti pertandingan pingpong di acara Vindes yakni "Meresmilah VDKATe" melawan Dikta. Ariel agaknya amat bahagia usai mendapati sang putri datang untuk mendukungnya. Terlebih lagi, musisi 41 tahun tersebut berhasil memenangkan pertandingan melawan Dikta.


Photo-INFO

Twitter

Dari video yang beredar, Ariel terlihat meminta waktu kepada panitia untuk menemui sang putri. Para pengunjung pun sontak histeris usai mendapati Ariel berlari dan memeluk Alleia.

Interaksi langka Ariel dengan sang putri itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang dibuat haru usai mendapati rasa sayang Ariel yang begitu besar pada anak. Kaum hawa pun semakin dibuat jatuh hati dengan pesona bapak satu anak tersebut.

"ADUH HARUS DI LAMINATING, INI MOMEN LANGKA😭," seru< @lh**. "Anaknya nyadar ga sih bapaknya itu ariel 😭😭," kata @ih**. "Masih ngulang2 vidio ini. Sweet moment yg gak tau bakal kapan lagi mungculnya," celetuk @se**. "I mean my dad would definitely do the same peluk cium sampe mwah t-t-tapi alleia bapak lau bikin takbir," seloroh @vi**. "Pengen dipeluk ariel juga," canda @sh**. "Aduh, boleh daftar jadi kakanya alea gaksi?" goda @me**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru