NCT Dream Notice Fans Heboh di Baris Belakang 'TDS 2' Jakarta, Renjun Auto Ingin Ikut
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Saat menggelar konser 'The Dream Show 2' di Jakarta, NCT Dream memperhatikan fans yang asyik menari di baris belakang. Melihat keseruan itu, Renjun sampai ingin gabung.

WowKeren - NCT Dream sedang dalam tur "The Dream Show 2 - In A Dream" di Jakarta. Setelah menggelar konser hari kedua di Jakarta pada Minggu (5/3), ketujuh member melakukan live bersama untuk berkomunikasi dengan fans.

Selama live, Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung membahas betapa serunya konser di Jakarta. Bahkan para member notice kehebohan yang dilakukan fans hingga ke barisan belakang.

Jeno melihat bahwa barisan depan sangat ingin melompat tapi barangkali tidak bisa seheboh itu karena harus mengedepankan keamanan. Kemudian mereka menceritakan bahwa NCTzen yang ada di baris belakang menari-nari di area yang cukup luas. Momen itu disebut Renjun sebagai festival.

"Di belakang ada festiva! Perayaan!" kata Renjun. "Di sana sangat gila... sangat lucu kkkk," sahut Jisung.


NCT Dream Notice Fans Heboh di Baris Belakang \'TDS 2\' Jakarta, Renjun Auto Ingin Ikut

Source: Twitter

Bahkan saking serunya, Renjun sampai ingin bergabung dan ikut bersenang-senang dengan NCTzen di bagian tengah hingga ke belakang. Hal itu pun didukung oleh Haechan.

"Tapi aku sangat ingin pergi ke sana di tengah... aku ingin bermain bersama mereka," ujar Renjun. "Pergi saja ke sana besok," timpal Haechan.

Karena masih ada satu hari lagi untuk konser "The Dream Show 2" di Jakarta, Renjun masih punya kesempatan bermain bersama NCTzen. Di sisi lain, penggemar yang diperhatikan oleh mereka ikut senang dengan fakta tersebut.

Sementara itu, NCT Dream masih akan menggelar konser sebagai bagian tur "The Dream Show 2" di Indonesia hingga hari ini, Senin (6/3). Indonesia mendapatkan jatah pertunjukan selama 3 hari di ICE BSD, Tangerang, Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait