'Sugar Rush Ride' MV TXT Tercepat Ditonton 100 Juta Kali, Huening Kai Muncul di Sela Syuting
Twitter/TXT_bighit
Musik

Pada Senin (6/3), MV TXT 'Sugar Rush Ride' meraih 100 juta kali penonton dan menjadi yang tercepat di antara rilisan mereka sebelumnya. Huening Kai menyempatkan diri untuk menyapa fans setelah pengumuman.

WowKeren - Pada Senin (6/3) siang, TXT berhasil mengumpulkan 100 juta penonton lewat MV "Sugar Rush Ride". Memecahkan rekor baru grup, Huening Kai muncul tak lama setelah diumumkan.

Dirilis pada 27 Januari lalu, "Sugar Rush Ride" telah melampaui 100 juta kali penayangan di YouTube. Menjadi MV ke-5 dengan jumlah penonton sebanyak itu setelah "CROWN", "Blue Hour", "Run Away" dan "Cat and Dog".

Jika dihitung hingga mencapai angka ini, TXT membutuhkan waktu 37 hari 23 jam sejak MV "Sugar Rush Ride" dirilis. Sebelumnya, mereka membutuhkan 211 hari dengan "Blue Hour" pada tahun 2021.

Tak lama setelah pengumuman soal MV "Sugar Rush Ride" keluar, Huening Kai muncul di Weverse untuk menanggapi chat MOA berisi ucapan selamat. Bahkan kakak Huening Bahiyyih Kep1er itu tidak ambil pusing seberapa lama mereka meraih angka 100 juta penayangan.

\'Sugar Rush Ride\' MV TXT Tercepat Ditonton 100 Juta Kali, Huening Kai Muncul di Sela Syuting

Source: YouTube

"Hadiah terlambat kami untuk TXT! Selama 100 juta view," kata seorang MOA.


Dengan imut, Huening Kai menjawab, "Sama sekali tidak terlmabat TT terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta!!"

Usut punya usut, rupanya Huening Kai menyempatkan diri untuk menyapa MOA di sela jadwal. Meski sekadar membalas ucapan selamat untuk pencapaian TXT dengan lagu terbaru mereka.

"Saat ini aku sedang syuting sesuatu hehehe... apakah itu, rahasia," ujar Huening Kai.

Sementara itu, TXT baru saja muncul dan tampil dalam program "The Late Late Show" bersama James Corden. Menandakan bahwa mereka semakin diterima oleh masyarakat Amerika Serikat.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait