Suami Teladan, Arie Kriting Temani Indah Permatasari Syuting di Luar Kota Sambil Momong Anak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Dalam vlog barunya, Arie Kriting menemani Indah Permatasari yang syuting di Pulau Seribu. Anak mereka yang baru berusia 6 bulan pun turut diajak untuk menemani sang ibu syuting.

WowKeren - Arie Kriting menunjukkan perannya sebagai suami teladan kala ia menemani sang istri, Indah Permatasari syuting di luar kota sembari memomong anak mereka. Hal ini tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Indah pada Senin (6/3).

Dalam vlog tersebut, Arie menemani Indah yang syuting di Pulau Seribu. Anak mereka yang baru berusia 6 bulan pun turut diajak untuk menemani sang ibu syuting.

"Menemani Nona syuting di Pulau Seribu. Jadi di sini ada beberapa adegan untuk series terbarunya Nona yang nanti akan tayang, dan karena syutingnya di luar kota sampai ke Pulau Seribu sini, akhirnya saya juga harus temani dia karena ada anak kecil juga," terang Arie.

Di lokasi tersebut, Arie dan Indah tinggal di kamar yang berhadapan langsung dengan pantai. Kala Indah sedang sibuk syuting, Arie menunggu di kamar bersama sang bayi.


"Nah, di sana Nona lagi syuting. Tuh, kelihatan kan ada kru-kru itu lagi kerja. Terus saya ngapain di sini? Ya saya jaga anak lah," kata Arie.

Saat istirahat siang, Indah mampir ke kamar untuk salat dan menidurkan sang buah hati. Arie pun memberikan semangat untuk sang istri yang masih harus lanjut syuting.

"Dia cuma datang terus salat, terus nidurin baby, terus sekarang dia harus syuting lagi. Semangat, semangat. Udah, ganti baju sana," ujar Arie. "Nah, Nona mau ganti dulu karena dia mau syuting lagi. Saya sebagai pengasuh di sini menjaga bayi yang tidur."

Hari berikutnya, Arie dan sang bayi berencana ikut Indah ke lokasi syuting. Sayangnya, angin kencang yang tidak bagus untuk bayi membuat Arie dan sang buah hati harus kembali ke kamar.

Setelah dua hari syuting di Pulau Seribu, Indah dan keluarganya akhirnya kembali ke Jakarta dengan naik speedboat selama sekitar 3 sampai 4 jam. Indah, Arie, dan sang bayi pun kemudian tiba di Jakarta dengan selamat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait