Aldila Jelita Skakmat Indra Bekti Soal Duit Sumbangan Raffi Ahmad
Instagram/indrabekti
Selebriti

Pengacara Milano Lubis membeberkan fakta sebenarnya dibalik tuduhan Aldila Jelita nilep uang sumbangan dari Raffi Ahmad karena celotehan Indra Bekti. Begini penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Milano Lubis yang secara hukum adalah pengacara Indra Bekti, membela Aldila Jelita terkait tuduhan nilep uang sumbangan dari Raffi Ahmad. Raffi diketahui menransfer uang sebanyak Rp50 juta untuk membantu biaya pengobatan Bekti saat itu. Namun, Bekti mengaku tak merasakan sepeser pun uang tersebut lantaran diterima oleh pihak istrinya, Dila.

Ucapan keliru Bekti di hadapan publik ini sontak saja memancing kekesalan Dila. Diceritakan Milano bahwa Dila langsung menegur Bekti dan mengungkapkan fakta yang sebenarnya. Bahwa Bekti sebenarnya tahu ketika Raffi mengirim sejumlah uang ke rekening istrinya. Dila sendiri juga sudah memperlihatkan bukti transfer Raffi kepada Bekti.

"Yang paling utama itu masalah penggalangan dana karena lagi ramai di media kan, seolah-olah Bekti nggak terima, khususnya yang dari Raffi. Ditunjukkin sama Dila, 'Ini videonya, kamu (Indra Bekti) di tempat tidur, Raffi ngirim, aku langsung kasih (lihat) kamu. Terus kita telfon Raffi, kamu ucapin terima kasih, terus dibales juga sama Raffi. Jadi yang mana yang kamu nggak tahu?'" ujar Milano Lubis mengingat kata-kata yang diucapkan Dila kepada Bekti saat itu dalam tayangan YouTUbe CumiCumi, Senin (6/3).

Milano yang juga tahu betul perkara ini menegaskan bahwa Aldila Jelita tak mengambil sepeser pun uang sumbangan dari siapa pun, termasuk Raffi Ahmad. Bukan omong kosong belaka, Dila juga memiliki bukti pembukuan yang valid.


"Uang itu nggak ada seperak pun yang dibagi sama Dila. Pembukuannya jelas, ada buktinya. Pengeluarannya untuk apa, berapa yang masuk, siapa aja yang (nyumbang) itu ada semuanya. Jadi, tidak ada sepeser pun yang dibagi ke Dila sampai hari ini," tegas Milano Lubis.

Lebih lanjut, Milano memang tak menampik jika uang sumbangan tersebut memang dipegang oleh Aldila Jelita. Namun semua itu sudah dalam persetujuan pihak manajemen Indra Bekti sebelumnya.

"Memang dipegang Dila, tapi sepengetahuan manajemen. Gini loh, kondisinya kalian juga harus lihat, kan itu kondisinya genting. Kan ini butuh cepet, kita kan pengin yang terbaik buat Bekti saat itu. Dila juga ngerasa dia kecolongan juga masalah judul 'Penggalangan Dana' itu juga, sebenernya nggak seperti itu. Ada yang ngebisikin ke dia, ya spontan aja jalan keluarnya apa," jelasnya lagi.

Di akhir, Milano Lubis kembali menegaskan jika ini hanyalah kesalah pahaman yang tidak seharusnya membuat publik menyudutkan salah satu pihak. "Intinya tidak benar lah, seperak pun tidak ada yang dipakai sama Dila," tandas Milano Lubis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru