Lyodra Pamer Foto Kalem Bareng Tiara Andini-Ziva Magnolya, Slide Terakhir Paling Disorot
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra memperlihatkan foto-foto dirinya bersama Tiara Andini dan Ziva Magnolya yang tak seperti biasa. Ketiganya terlihat lebih kalem dan tak bertingkah kocak seperti sebelumnya.

WowKeren - Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya bak tiga serangkai yang tak bisa terpisahkan. Mereka lagi-lagi diajak Yovie Widianto untuk bergabung dalam satu project yang sama. Pemenang juara 1-3 ajang pencarian bakat menyanyi ini dipercaya untuk menyanyikan ulang lagu "Menyesal" yang pernah dibawakan oleh Ressa Herlambang.

Seperti biasa, Lyodra, Tiara, dan Ziva yang dikenal se-frekuensi tak afdol rasanya jika tidak melakukan aksi kocak. Tiara melalui Instagram-nya membagikan sederet foto amburadul, no jaim-jaim club di belakang kamera syuting music video "Menyesal". Seolah ingin balas dendan, Lyodra akhirnya memajang foto versi kalem dirinya bersama Tiara dan Ziva di Instagram, Senin (6/3).

Dalam unggahan tersebut, Lyodra membagikan tiga foto yang berbeda. Foto pertama memperlihatkan ia bersama Tiara dan Ziva berpose dengan kalem dan anggun. Ziva duduk di kursi piano, sedang Lyodra dan Tiara, serta Yovie Widianto berdiri di depan piaon. Ketiga penyanyi cantik nan muda itu memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Lyodra Pamer Foto Kalem Bareng Tiara Andini-Ziva Magnolya, Slide Terakhir Paling Disorot

Instagram

Sikap ketiganya ini sangat kontras dengan foto-foto yang dibagikan Tiara Andini sebelumnya. Begitu pula dengan foto yang ada di slide kedua. Lyodra cs tampak tertawa ceria, namun tetap menjaga keanggunan mereka saat diportret candid.


"Kalem yh," tulis Lyodra singkat sebagai keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netter pun beramai-ramai memuji Lyodra cs. Namun, tak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan foto yang berada di slide paling terakhir unggahan Lyodra tersebut.

Lyodra Pamer Foto Kalem Bareng Tiara Andini-Ziva Magnolya, Slide Terakhir Paling Disorot

Instagram

Di mana foto tersebut memperlihatkan Lyodra saat sedang sendiri. Foto itu diberi efek seolah roh di dalam tubuh Lyodra hendak keluar. Nuansa hitam putih pada foto tersebut membuat netter terpukau sekaligus merasa horor.

"Slide 3 rohnya keluar😭," komentar netizen. "Slide 3 the best siihhhh 🔥🔥🔥🔥," puji Yura Yunita. "Slide terakhir berasa liat poster film horor," kata lainnya.

Lyodra sendiri sempat membalas komentar netter yang menyebut fotonya mirip seperti poster film horor. "Woi woi woi wkwkw," ujar Lyodra di kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait