Ria Ricis Ungkap Aroma Janggal di Dalam Rumahnya Hingga Minta Suami Cepat Pulang
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Stories pada Senin (6/3), Ricis membagikan foto salah satu ruangan di rumahnya dan mengungkapkan soal aroma janggal yang diciumnya selama dua hari terakhir.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini meminta suaminya, Teuku Ryan (II), untuk segera pulang ke rumah. Permintaan tersebut disampaikan Ricis usai merasa ada aroma janggal di rumahnya.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Senin (6/3), Ricis membagikan foto salah satu ruangan di rumahnya. Ia kemudian menjelaskan bahwa rumahnya telah beraroma bunga melati selama dua hari. Hal tersebut janggal lantaran Ricis merasa tak ada tamu atau pengharun ruangan yang beraroma melati.

"Udah dua hari rumah aroma melati. Gak ada tamu dan pengharum ruangan yang pakai parfum melati. Sayang, cepat pulang," tulis Ricis sambil me-mention akun Teuku Ryan.

Unggahan Ricis tersebut langsung ditanggapi oleh Ryan di Instagram Stories. Ryan mengaku dirinya akan segera pulang setelah pekerjaannya selesai.


"Wait sayang. Kelar ini aku langsung balik sayang," tulis Ryan di unggahannya.

Ria Ricis Ungkap Aroma Janggal di Dalam Rumahnya Hingga Minta Suami Cepat Pulang Ria Ricis Ungkap Aroma Janggal di Dalam Rumahnya Hingga Minta Suami Cepat Pulang Ria Ricis Ungkap Aroma Janggal di Dalam Rumahnya Hingga Minta Suami Cepat Pulang Ria Ricis Ungkap Aroma Janggal di Dalam Rumahnya Hingga Minta Suami Cepat Pulang

Source: Instagram

Di sisi lain, Ricis baru-baru ini turut mengalami kejadian aneh yang tak kalah bikin merinding. Seekor ular tiba-tiba muncul di dalam rumahnya hingga membuat Ricis kaget sekaligus panik.

Ricis turut menyoroti keanehan terkait ulah tersebut. Menurut Ricis, hewan melata itu hanya diam tak bergerak.

"Ada ular di lantai dua," ucap Ria Ricis menginformasikan kepada seorang kameraman seperti yang tayang dalam vlog di kanal YouTube Ricis Official, Minggu (5/3). "Tapi kalau kata ummanya hati-hati jelmaan jin. Soalnya ularnya nggak bergerak. Pada normalnya kalau ular ketahuan manusia pasti ngibrit dong," jelasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru