Fuji An-Gala Sky Kece di Pemotretan Terbaru, Tubuh Gemoy Putra Vanessa Angel Ikut Curi Fokus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan beberapa foto dirinya dengan Gala Sky. Lewat unggahan ini, Fujianti Utami menuliskan ungkapan haru. Warganet yang melihat foto-foto ini langsung salfok abis dengan tubuh gemoy Gala Sky.

WowKeren - Kesuksesan Fujianti Utami di dunia hiburan membuat banyak pasang mata kerap menoleh ke arahnya. Diketahui, sejak Fuji muncul ke permukaan kariernya langsung melejit pesat.

Mulai dari menjadi brand ambassador hingga bejibun endorean berdatangan. Terbukti, kini ia sudah mampu membeli sebuah rumah mewah yang digadang-gadang bernilai milyaran. Pencapaian besar Fuji di usia muda tentu membuat publik tercengan hingga ramai diperbincangkan.

Di tengah kehebohan tersebut, Fuji memilih untuk bagikan kehangatan dengan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni Gala Sky Andriansyah. Ha ini terlihat dari unggahan terbarunya di laman Instagram Fuji.

Fuji pamerkan beberapa hasil pemotretan dengan Gala seraya kenakan busana super kece. Fuji kenakan atasan yang senada dengan topi Gala. Sedang roknya berwarna gelap sehati dengan jaket Gala. "Forever be my baby boy @galaasky," tulis Fujianti Utami penuh haru.


Tanpa menunggu lama, unggahan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka salfok abis dengan tubuh gemoy Gala. Pasalnya dalam pemotretan di atas, Gala memang tampak semakin berisi.

"Slide ke 6 perut gaya gemoy 😍" komen seorang netter. "MasyaAllah, gemess bangett dua duanyaa 😍 sehat sehat yaa kalian ❤️ gala gemoy abis gemessss," sahut yang lain. "Gala..ganteng ..tetep semangat ya gala gemoy sama uti😍😍" timpal lainnya.

"Slide 9 preman. tanah.abang. huahah gemesnya nak nak gemoy gt jd nduti," tambah yang lain. "The best photoshot ini!!! uti keren cantik❤️ dan galaaa,kamu ganteng banget😍 kamu kok cepet besar, sdh tinggi banget skrg& gemoy😍 gemessss sama gakai😍 love uti & gakai," seloroh lainnya. "Gala makin gemopy gak sih ya ampun smpe perutnya ngintip2 wkwkw sehat2 uti dan gala," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait