1 Frame, Kombinasi Visual Jungwoo NCT & Younghoon-Juyeon THE BOYZ Sulit Dipercaya
Twitter/NCTsmtown_127/WE_THE_BOYZ
Selebriti

Jungwoo NCT, Younghoon dan Juyeon THE BOYZ membuat terkejut karena muncul bersama 1 frame untuk memandu acara 'Music Core' bersama-sama. Kombinasi visual ramai dibicarakan.

WowKeren - Para penggemar dibuat gempar bukan main karena 3 idol berposisi sebagai visual muncul di 1 frame sama. Jungwoo NCT, Younghoon dan Juyeon THE BOYZ membuat terpikat karena dipertemukan di acara MBC "Music Core".

Younghoon dan Juyeon diketahui menggantikan posisi Kim Minju serta Lee Know Stray Kids sebagai MC spesial. Keduanya akhirnya memandu acara musik mingguan tersebut bersama Jungwoo.

Ketiga idol tampan ini tampil dengan gaya ala anak SMA sebelumnya. Hal ini karena memperingati anak-anak yang sudah mulai masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas.

Meski sudah berusia 25 dan 26 tahun, Jungwoo, Younghoon, serta Juyeon masih sangat cocok mengenakan seragam. Ketiganya juga terlihat seperti teman dekat di sekolah karena outfit mereka.

Momen Jungwoo NCT bersama Younghoon dan Juyeon THE BOYZ

Sumber: Twitter/Pann Nate


"Music Core" juga membagikan momen kebersamaan ketiga idol tampan itu di Twitter. Ketiganya tampak sangat akrab pada potret-potret tersebut.

"Mereka bertiga saja. Tidak bisakah kamu melakukannya setengah-setengah? Bagaimana aku bisa memilih hanya satu dari ini? Bentuk F3 sekolah menengah musik benar-benar gila," ungkap "Music Core".

Kombinasi visual dari Jungwoo, Younghoon, dan Juyeon sampai menjadi perbincangan di komunitas online. Ketiganya disanjung tidak hanya terkenal karena visual tampan tapi juga baik hati.

"Mereka semua benar-benar memesona dan tampan," seru salah seorang Knetz di Pann Nate. "Aku kira Juyeon terlihat lebih tampan di belakang kamera dari selfie tapi ternyata itu cuma masalah angle. Dia benar-benar tampan," beber lainnya.

"Mereka semua baik dan polos dan mudah disukai.. Mereka tinggi dan sampai membuat mulutku sakit karena terus bilang kalau mereka sangat tampan. Mereka sempurna," terang lainnya. "Mereka benar-benar tampan tapi yang membuat lebih baik adalah mereka juga baik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait