Sempat Sakit Habis Bulan Madu,  Kiky Saputri Digoda Hamil Muda Hingga Diberi Test Pack
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Langsung bekerja dan beraktivitas pasca pulang dari bulan madu, komika Kiky Saputri sempat ambruk hingga harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kiky Saputri sempat ambruk hingga dilarikan ke rumah sakit setelah pulang dari bulan madu. Kekinian, Kiky justru dikira hamil hingga diberi test pack oleh Irfan Hakim.

Kala tampil di program "FYP" pada Selasa (7/3), Kiky ditanya-tanya soal kondisinya yang sempat sakit-sakitan hingga masuk rumah sakit. Raffi Ahmad kemudian menyarankan Kiky untuk memeriksa kehamilan lewat test pack.

"Ky, sakit apa sih, Ky? Sakit apa? Itu kemarin ya?" tanya Irfan Hakim. "Ky, lu test pack deh. Lu kan udah di-tester, jadi lu test pack," sahut Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lebih lanjut, Raffi membahas soal dirinya yang berencana liburan ke Jepang bersama Kiky dan suaminya. Namun Irfan menggoda Kiky sedang hamil muda sehingga tidak boleh naik pesawat.

"Eh, nanti kan kita ke Jepang bareng. Ye, gue mau ke Jepang sama dia," seru Raffi. "Eh, enggak, enggak, enggak. Orang hamil muda tuh enggak boleh naik pesawat. Eh, keceplosan," sahut Irfan.


Irfan mengaku bahwa dirinya telah memperhatikan Kiky selama beberapa waktu. Oleh sebab itu, ia memberi sejumlah test pack bagi Kiky untuk mengetahui apakah dirinya hamil atau tidak.

"Eh, gini aja. Gue ada ide biar tahu hamil atau enggak. Kan gue itu merhatiin lu dari kemarin, minggu lalu kayaknya," tutur Irfan sambil membuka sebuah kotak kado. "Itu hadiah?" tanya Kiky. "Enggak. Gue beliin lu beberapa merk test pack, entar lu test pack mau enggak?" beber Irfan.

Ditodong oleh sejumlah test pack tersenyum, Kiky tak bisa berkata-kata dan hanya menahan tawa. Meski demikian, Kiky tetap bisa memberikan banyolan khasnya yang turut membuat Raffi dan Irfan speechless.

"Ini pertama kali kayaknya, acara gue disuruh test pack," ujar Kiky. "Tapi kan aku pertama kali (test pack), enggak bisa, temenin," kelakar Kiky sambil menggandeng Raffi dan Irfan.

Raffi dan Irfan kemudian sempat menghubungi suami Kiky, M Khairi, untuk meminta izin terlebih dahulu. Khairi pun akhirnya mengizinkan Kiky untuk memeriksa kehamilan lewat test pack.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait