Momen Gisella Anastasia Dan Wijin Di Ultah Sahabat Jadi Omongan
Instagram/dewautdbc
Selebriti

Baru saja putus dari pengusaha Rino Soedarjo, momen Gisella Anastasia hadir di pesta ulang tahun sahabat bareng eks kekasih, Wijaya Saputra kini jadi omongan.

WowKeren - Gisella Anastasia diketahui baru saja berpisah dari pengusaha tampan Rino Soedarjo. Kini, Gisel kembali menyita perhatian usai didapati hadir di pesta ulang tahun sahabat, yang mana sang eks kekasih Wijaya Saputra alias Wijin juga ada di sana.

Dalam kesempatan itu, Gisel dan Wijin mengenakan dresscode pakaian senada yakni krem. Agaknya pesta ulang tahun tersebut memang meminta para tamu undangan untuk hadir dengan warna pakaian yang sama.

Meski tak foto berdekatan, keberadaan Gisel dengan Wijin di acara yang sama sukses mencuri perhatian netter. Terlebih lagi, sempat beredar isu yang menyebut Gisel dan Wijin kembali rujuk.


"Bosen wijin mulu😂," seru @al**. "Semoga @gisel_la @jaysforeal balikan," kata @ju**. "Langgeng sampe kakek nenek mama isel @gisel_la & uncle J @jaysforeal," goda @he**. "Halah wijin lagi muncul 😂," celetuk @jo**.

Selain foto tersebut, terekam pula keakraban Gempi putri Gisel dengan Wijin. Yang mana, Gempi juga diajak dalam pesta ulang tahun sahabat Gisel tersebut. Di postingan itu, tampak Gempi diduga tengah asyik melakukan sesi foto dengan Wijin.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Wijin sempat mengaku ia tak menutup pintu rujuk dengan Gisel. Namun, Wijin memastikan ia dan Gisel masih berteman, mengingat mereka juga masih menjadi partner bisnis.

"Ya kalau memang ada, kalau Tuhan berkehendak ya kenapa enggak. Gak tahu ya, doain aja lah gimana. Berteman aja masih, masih kontak gara-gara urusan bisnis, kerja sama bareng. Ya masih belum tahu lah, kita omongannya masih tentang bisnis aja sih. Kita masih kayak berteman aja," kata Wijin belum lama ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru