Boy William Terang-Terangan Mau Pansos, Reaksi Polos Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Bikin Ngakak
Instagram/boywilliam17/fadiljaidi
Selebriti

Boy William baru-baru ini bertemu dengan Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh, dalam suatu acara. Boy pun mengaku hendak memposting foto mereka ke Instagram untuk pansos engagement.

WowKeren - Boy William terang-terangan mengaku mau pansos alias pansos dengan memanfaatkan ayah Fadil Jaidi, Pak Muh. Hal tersebut diungkapkan Boy kala bertemu Pak Muh dan Fadil di lapangan bulutangkis.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories-nya pada Rabu (8/3), Boy tampak menyapa Pak Muh yang duduk di dekatnya. Boy lantas mengaku bahwa ia dan Pak Muh baru saja berfoto bersama di lapangan bulutangkis tersebut.

"Pak Muh," sapa Boy. "Iya," jawab Pak Muh sambil tersenyum. "Halo, kita baru foto bareng di lapangan badminton," jelas Boy.

Tak lama kemudian, Fadil pun mendekati Boy dan Pak Muh. Boy kemudian blak-blakan mengaku pada Fadil bahwa ia akan mengunggah foto tersebut di feed Instagram demi menaikkan engagement alias pansos.

"Dil, gue mau upload di feed gue, Dil. Mau pansos engagement gue," ujar Boy jujur. "(Pansosnya) Bukan ke gue, ke sini (Pak Muh). Gudangnya di sini," sahut Fadil sambil tertawa.


Boy William Terang-Terangan Mau Pansos, Reaksi Polos Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Bikin Ngakak Boy William Terang-Terangan Mau Pansos, Reaksi Polos Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Bikin Ngakak Boy William Terang-Terangan Mau Pansos, Reaksi Polos Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Bikin Ngakak

Instagram/@boywilliam17

Boy kemudian meminta izin ke Pak Muh untuk pansos dan mengunggah fotonya ke Instagram. Reaksi polos Pak Muh pun sukses membuat Boy ngakak.

"Om, saya pansos engagement ya," kata Boy. "Pansos engagement apaan?" tanya Pak Muh sambil tersenyum yang disambut oleh tawa ngakak Boy dan Fadil.

Meski kurang memahami apa itu pansos engagement, Pak Muh tetap tersenyum dan mengizinkan Boy melakukan apa pun yang ia mau. "Iya, iya aja kalau buat Boy," ujar Pak Muh sambil mengacungkan jempolnya.

Di sisi lain, Boy, Pak Muh, dan Fadil turut memeriahkan fun match Turnamen Bulutangkis Ter-Glowing Vol.2. Adapun fun match bulutangkis tersebut digelar oleh brand Scarlett milik Felicya Angelista.

Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah selebriti terkenal Tanah Air. Selain Boy dan Fadil, ada juga Thariq Halilintar hingga Immanuel Caesar Hito.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru