Peringati Hari Perempuan Sedunia, Cinta Laura Bereaksi Usai Dikatai Netizen
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memberikan tanggapan menohok usai membaca komentar-komentar nyelekit netter di media sosial. Tak lupa ia menyampaikan pesan bijak di Hari Perempuan Internasional ini.

WowKeren - Cinta Laura agaknya sudah sangat terbiasa menerima hujatan-hujatan dari netizen sejak awal kariernya di dunia hiburan. Di momen Hari Perempuan Internasional yang jatuih pada hari ini, Rabu (8/3), Cinta menyampaikan pesan mendalam untuk para perempuan di luar sana.

Sebelum itu, Cinta Laura meluangkan waktu sebentar untuk membaca komentar-komentar julid dari netizen. "Fake banget, di depan kamera sok-sok baik, padahal di belakang kamera nggak peduli. Sok-sokan kasih motivasi kayak hidupnya udah bener aja," ujar Cinta membacakan dua komentar nyinyir netizen yang ditujukan untuknya.

Dinyinyiri seperti itu nyatanya tak lantas membuat Cinta Laura down. Mungkin di awal-awal kariernya hal tersebut cukup memengaruhi. Namun dalam kondisi saat ini, di usianya kini yang semakin matang, aktris berdarah Jerman itu tak lagi peduli dengan coboran para netizen. Cinta menganggap itu semua hanya omong kosong.


"Pendapat orang lain tidak menentukan seberapa berharganya aku, begitu juga kamu. Kritik itu akan selalu ada, dan kalau terpengaruh kamu pasti akan tenggelam dan tidak bisa jadi diri sendiri. Pada akhirnya itu akan menghambat proses kreatif dan cara berpikir kamu. Nggak ada yang tahu niat kamu selain diri kamu sendiri," tegas Cinta Laura.

Pada unggahan di Instagram Story, Cinta Laura juga mengingatkan bahwa perempuan memiliki andil besar dalam kemajuan bangsa Indonesia. Tap bisa dipungkiri jika perempuan ikut memerdekakan bangsa dari berbagai aspek.

"Happy Intrenational Women's Day untuk semua perempuan Indonesia. Perempuan Indonesia telah mengambil peran penting dalam perjuangan bangsa. Para perempuan juga telah mewarnai kehidupan kita dan mampu berperan mengubah tatanan kehidupan yang lebih baik. Mereka adalah inspirasi bagi kita semua," papar aktris 29 tahun tersebut.

Di akhir, Cinta pun tak lupa mengajak semua orang untuk memberikan inspirasi kepada kaum perempuan yang selalu menginspirasi. "Hari ini aku mau mengajak kalian semua untuk memberikan apresiasi kepada seluruh perempuan Indonesia yang selalu memberikan inspirasi dan berjuang dengan caranya masing-masing. Mari kita ciptakan perubahan dengan saling mendukung satu sama lain dan turut serta mewarnai senyuman para perempuan Indonesia," tandas Cinta Laura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait