Rafathar Disebut Anak Artis Tak Bisa Apapun, Video Kolase Bakatnya Kini Mencuat Dipuji Selangit
Instagram/rafatharmalikakhmad_1717
Selebriti

Video kolase bakat hingga prestasi Rafathar di berbagai bidang beredar luas di media sosial. Hal ini mencuat usai kabar Rafathar semmpat diremehkan sebagai anak artis tak bisa apapun diungkit.

WowKeren - Bukan hanya Rayyanza saja, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar juga kerap kali menjadi pusat perhatian publik. Sejak Rafathar masih bayi sampai kini sudah beranjak besar kehadirannya nyaris tak pernah luput dari kamera.

Namun sayangnya, Rafathar sempat dipandang sebelah mata oleh sebagian publik. Lantaran kehidupannya dipenuhi dengan kemewahan, mereka sebut Rafathar merupakan salah satu anak artis yang tak bisa apapun.

Beruntungnya, seiring berjalannya waktu Rafathar tanpa banyak gaya langsung membuktikan dengan aksinya. Beredar sebuah video kolase bakat hingga prestasi Rafathar yang ia raih dalam berbagai bidang.

Pada menit-menit awal tampak Rafathar lihai bermain piano. Selain di bidang musik, Rafathar juga jago di olahraga. Mulai dari main basket, sepak bola, hingga dapatkan juara usai ikuti lomba renang dan lari. Bahasa Inggris Rafathar pun tak kalah fasih.


Video yang ikut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kini ungkap rasa kagumnya melihat kelihaian Rafathar dalam berbagai bidang.

"Dia dulu keliatan gak bisa apa2 karena org2 yg pada sibuk nempel di dia cuman buat prank, jd itu yg ke blow up. Dia marah, gak suka d prank, dia gak mau tampil tld tv karena terlalu lelah sma acara settingan temen2 ortunya. Sbnrnya ya inilah Rafathar," komen seorang netter. "Yg pasti ada duitlah..jd anaknya bisa di masukin tempat les apapun..dan kebetulan rafatar memang memiliki bakat, jadi bisa sesuai ekpetasi orangtuanya," sahut yang lain.

"Walau g pernah d expise ga mungkin si anak nagita ga bisa apa2. 😂😂 emaknya aja cerdas," tambah lainnya. "Justru karena dia anak artis kebisaannya jadi banyak. Karena orang tuanya mampu memfasilitasi pendidikan, minat dan bakatnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru