Fadly Faisal-Rebecca Klopper Gencet Pipi Gemoy Gala Sky, Ekspresi Sang Bocah Bikin Ngakak
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal bagikan sebuah potret bareng sang kekasih dan juga keponakannya. Dalam foto ini, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kompak gencet Gala Sky dengan mendaratkan bibir mereka ke pipi gemoy si bocil. Seperti apa?

WowKeren - Selain Fujianti Utami, kehidupan Fadly Faisal juga kerap disorot oleh publik. Lebih-lebih sejak ia menjalin kasih dengan aktris sekaligus model berparas cantik Rebecca klopper.

Sama seperti kisah Fuji dan Thariq Halilintar sebelumnya, Fadly dengan Rebecca sering kali bepergian ajak keponakan kesayangannya yang tak lain Gala Sky Andriansyah. Mengingat sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriasnyah, Gala tinggal bersama keluarga dari sang ayah.

Berbagai momen kebersamaan Fadly bersama Gala pun tak luput ia pamerkan. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Fadly dan Rebecca kompak kenakan atasan putih sedang Gala bernuansa biru.

Sambil gendong Gala, Rebecca mendaratkan bibirnya ke pipi sang bocah. Begitu pula dengan Fadly yang ikut mencium pipi Gala sampai-sampai membuat wajahnya bak tergencet. "Segalanya," tulis Fadly singkat dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Fadly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok abis dengan ekspresi wajah Gala yang gemas abis meski wajahnya tergencet.

"Kasihan itu pipinya galah..😭 wkwkw gimana sih lucu tp kasian gemes bgt pen cium deh," komen seorang netter. "Gala benar2 alapviu sama ai dan kk becca yah ganteng," celetuk yang lain. "Gala diperlakukan layaknya putra mahkota dalam kerajaan keluarga pak Faisal, sehat2 ya sayang," timpal lainnya.

"Kasihan pipi ya gala kai ke jepit sma muka ai dan mami becca😍 wajahnya smpe gtu hahaha tapi gemes bgt bgt bgt," tambah yang lain. "Ai jujurlyyy umur gala udah 4 tahun yaakk??boleh ga gw ajak nikah😂 halu parah gue ya ampun liat ekspresinya gemes bgt gak sihh," seloroh lainnya."Senaaaangnya lihat kalian...bahagia slalu...aamiin..." imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, sejauh ini putusnya Fuji dengan Thariq masih terus jadi perbincangan. Segala yang mereka berdua lakukan kerap kali disangkutpautkan meski keduanya sama-sama menegaskan sudah mengakhiri hubungannya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait