Sakura LE SSERAFIM Beri Komentar Menohok ke Curhatan Pria
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM tidak ragu untuk memberikan komentar menohok menanggapi salah satu pesan yang diberikan oleh seorang pria yang mengharapkan nasihat agar berubah.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM menjadi perbincangkan di komunitas online karena pendapatnya yang berani. Hal ini usai konten YouTube 겁도 없꾸라 dirilis.

Bae Seong Jae seorang pembawa berita SBS, DJ radio, sekaligus komentator olahraga meminta Sakura untuk membaca beberapa cerita yang telah dikumpulkan oleh anggota staf acara lalu nasihatnya. Ini diketahui merupakan hal yang kerap dilakukan oleh seorang DJ. Sakura melalui kanal YouTube pribadinya Fearless Kkura baru-baru ini diketahui menjadi DJ radio.

Idol cantik kelahiran tahun 1998 ini tak disangka memberikan komentar yang menohok mengenai cerita salah seorang pria. Pasalnya, pria itu mengaku suka menunda-nunda pekerjaan dan akhirnya membuat kebiasaannya semakin buruk.

"Halo aku pekerja kantoran super P. Aku punya kehidupan pekerjaan yang tidak pernah bisa aku selesaikan. Aku menunda-nuda segalanya sampai di titik terakhir. Kami bisa pergi bekerja kapan pun yang kami mau. Jadi aku menunda pekerjaan sebanyak yang aku bisa dan mulai bekerja di malam hari," cerita P yang dibacakan Sakura.


"Terus aku bekerja sampai larut malam dan separuh tertidur. Pada akhirnya, aku harus bangun sepanjang malam. Itu merusak siklusku, itu tidak sehat dan membuat stres. Tapi masalahnya adalah, aku tidak bisa mengubahnya. Aku ingin menjadi orang yang penuh pertimbangan, tolong bantu aku mempelajari," tutup P.

Idol asal Jepang itu tak disangka memberikan respons menohok bahwa P tidak akan bisa berubah jika tanpa keinginannya sendiri. Sakura merasa bahwa P sudah memahami akar masalahnya sehingga yang perlu diakukan adalah mengubah kebiasaan tersebut.

"Tapi jawabannya sudah jelas kalau dia akan terus melakukannya. Orang ini tidak mau berubah. Dia tidak akan berubah. Dia bilang itu tapi itu berhasil untuknya. Kalau itu melelahkan, dia akan mengubahnya sendiri tapi dia tidak berubah," kata Sakura.

"Dia terus melakukannya karena itu berhasil untuknya. Dikatakan 'bantu aku mempelajari pelajaranku' tapi tidak peduli apa yang kita katakan, itu tidak ada gunakanya. Dia akan berubah dengan sendirinya," lanjutnya.

Pernyataan Sakura ini banjir sanjungan dari Knetz. Pendapatnya disebut sangat sesuai dengan kehidupan semua orang. Mereka menyadari bahwa jika telah memahami sumber masalah tertentu maka yang bisa mengubahnya hanya diri sendiri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait