Sung Han Bin 'Boys Planet' Diisukan Operasi Plastik Efek Foto Predebut
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Sung Han Bin 'Boys Planet' menyita perhatian atas perubahan wajahnya yang dirasa cukup drastis dibandingkan masa lalu, sontak memunculkan dugaan bahwa ia melakukan operasi plastik.

WowKeren - Salah satu peserta survival idol Mnet "Boys Planet" yakni Sung Han Bin mendapatkan rumor bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Hal ini karena potret-potret predebutnya yang kini tersebar luas di media sosial.

Pada masa sekolah, Sung Han Bin terlihat lebih berisi dibandingkan saat ini. Hal tersebut potretnya di masa lalu cukup berbeda dibandingkan kemunculannya di "Boys Planet".

Bentuk wajah laki-laki kelahiran tahun 2001 ini juga disebut tak sama. Selain itu, vibes Sung Han Bin di foto-foto masa lalunya memberikan kesan jauh dibandingkan sekarang.

Potret Sung Han Bin \

Sumber: Allkpop


Walau begitu, banyak yang memberikan pembelaan kepada Sung Han Bin bahwa ia hanya kehilangan berat badan semata. Sehingga, itu memengaruhi bentuk wajahnya menjadi lebih tirus.

Ada pula yang menyebutkan untuk tidak lagi memikirkan operasi plastik yang mungkin dilakukan Sung Han Bin. Apalagi ia terkenal sebagai salah satu peserta "Boys Planet" paling berbakat dan banjir sanjungan juri.

Potret predebut Sung Han Bin \

Sumber: Allkpop

"Ini terjadi ketika kamu kehilangan berat badan yang banyak dari anak kecil untuk mengubah tubuhmu," ucap salah seorang penggemar. "Aku terlihat berbeda secara langsung juga dari aku chubby di SMP," aku lainnya. "Sebenarnya, tidak mungkin semua yang ia lakukan adalah kehilangan berat badan," kata lainnya.

"Kenapa juga kalau dia operasi plastik? Bukannya itu bagus kalau seseorang sebesar talenta mereka sebanyak ia mengendalikan nasibnya dan mengubah penampilan, sadar kalau dia bisa membuka banyak kesempatan?" beber lainnya. "Tanpa operasi plastik dia tidak akan bisa berpijak di dunia idol," terang lainnya. "Operasi plastik adalah keputusan terbaik yang dia lakukan," ucap lainnya. "Dia menyanyi dan menari dengan baik. Dia kehilangan 1 ton berat badan. Dia terlihat seperti model idol K-Pop sekarang. Kalau itu bukan usaha, aku tidak tahu itu apa," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait