Heboh! Video Diduga Gisella Anastasia Mesra-Mesraan dengan Wijin di Diskotik Beredar Luas
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Beredar sebuah video singkat yang perlihatkan seorang wanita dengan pria tengah asyik bermesraan di diskotik. Pasangan tersebut diduga Gisella Anastastasia dengan Wijin. Benarkah?

WowKeren - Lagi-lagi penyanyi cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur Gisella Anastasia membuat hebohpublik. Sebelumnya diketahui Gisel sempat jadi pusat perhatian hingga bulan-bulanan publik usai video asusilanya dengan seorang pria beredar di media sosial.

Namun Gisel tak ambil pusing dan tetap melenggang dengan percaya diri tampil di hadapan televisi. Seakan tak kapok dengan hal tersebut, baru-baru ini Gisel diduga bermesraan di diskotik dengan salah satu mantan kekasihnya yakni Saputra Wijaya atau biasa disapa Wijin.

Hal ini terlihat dari unggahan sebuah akun gosip yakni @lambee.pedes yang dibagikan pada Rabu (8/3). Mulanya dalam video ini tampak tiga orang pria yang sedang bernyanyi dengan nuansa remang-remang lantaran berada di diskotik.

Lalu pada menit-menit akhir barulah terlihat wanita diduga Gisel sedang dipeluk oleh pria yang juga diduga Wijin. Pasalnya sebelumnya Gisel dan Wijin sempat bertemu pula merayakan ulang tahun rekannya.


Photo-INFO

Video Diduga Gisel dan Wijin Bermesraan

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski belum pasti namun banyak netter yang menduga dengan yakin bahwa pasangan tersebut adalah Gisel dan Wijin. Hujatan pun kembali mengalir deras untuk Gisel.

"Dia mau lakuin kyk gtu pun itu hak dia,dan dosa dia. Cuma permasalahan nya itu,dia kn public figur yg mana gerak gerik dia diawasi orng. Trs kl udh kesebar kyk gini,dia gak kasihan lihat anaknya?" komen seorang netter. "Ihh ngga da kapokx ya si gisel it dasar ulat bulu," celetuk yang lain. "Nanti klarifikasi lagii wah dr sampingg iya sing mirip pas depann ihhh ga deh bukan aku bukan... Aehhhh 🤭🙏" singgung lainnya.

"Kesian gempi klo liat ini pa @gadiiing," tambah yang lain seraya menanndai nama Instagram Gading Marten, eks suami Gisel. "Birahi mulu mba... gk malu apa sama anaknya?? Anak situ udah mulai gede loh, seenggaknya punya malu dikitlah sama darah dagingnya," seloroh lainnya. "@gisel_la mama giselll kenal Gk Ni orang😂" imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Gisel sendiri belum berikan klarifikasi apapun. Begitu pula dengan Wijin, sehingga tak bisa diketahui pasti sosok wanta tersebut Gisel atau bukan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru