Bestie, Vibes Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young Beda meski Pakai Gaun Sama Persis
Awesome Ent/KeyEast
Selebriti

Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young menunjukkan vibes sangat berbeda satu sama lain meski tampil dalam balutan gaun yang kembar pada kesempatan berbeda baru-baru ini.

WowKeren - Dispatch menyoroti mengenai salah satu penampilan dari Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young baru-baru ini. Keduanya tak disangka tampil dengan memakai gaun sama persis.

Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young sama-sama berbalut gaun pendek warna kuning pastel dari Gucci. "Silk Dress With Ruffles In Neutral" terungkap senilai 4.980 dolar atau setara dengan 76,85 juta rupiah.

Keduanya memilih memadukan gaun tersebut dengan stocking hitam. Selain itu, Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young terlihat juga mengenakan platform heels hitam untuk menyempurnakan gaya anggun mereka.

Walau sama persis, vibes yang ditunjukkan oleh dua mantan aktris cilik ini jauh berbeda. Hal tersebut karena pemilihan gaya rambut yang tak sama.


Kim Yoo Jung memberikan kesan manis dengan gaya rambut panjang tanpa poni. Kombinasi gaya rambut aktris kelahiran tahun 1999 itu dengan makeup natural membuatnya tampak polos.

Berbeda dari Kim Yoo Jung, Moon Ga Young terlihat lebih dewasa dengan gaya rambutnya. Poni depan melebihi alis yang dipakai aktris kelahiran tahun 1996 itu menambah kesan dewasa serta elegan.

Photo-INFO

Sumber: Awesome Ent./KeyEast

Jika diperhatikan lebih teliti, detail perpaduan outfit kedua aktris ternama ini cukup berbeda. Kim Yoo Jung mememadukan stocking hitam yang memiliki detail bintik-bintik dengan gaun pastelnya. Sedang, milik Moon Ga Young terlihat polos.

Sepatu yang dikenakan Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young turut andil mengubah vibes. Kim Yoo Jung memakai platform strap heels dengan tali menyilang berbahan beludru yang manis. Moon Ga Young memberikan kesan glamor dengan platform strap heels bertali tipis berbahan mengkilat.

Sementara itu, Kim Yoo Jung dan Moon Ga Young terkenal berteman dekat sejak lama. Baru-baru ini, momen masa kecil mereka dengan Yoo Seung Ho di proyek film lawas sempat kembali dibicarakan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait