Fuji An Kena Julid Usai Pasang Larangan Ambil Foto di Depan Rumah Baru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An memasang tanda larangan mengambil foto di depan rumah barunya, langsung awab jleb saat keputusannya tersebut kena julid haters yang memberikan tudingan miring.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) menandai kesuksesan besarnya di usia muda saat ini dengan membeli hunian baru. Tak tanggung-tanggung, kabarnya rumah megah yang dibeli oleh Fuji memiliki harga selangit yakni sekitar Rp 12 Miliar. Tak hanya itu, Fuji semakin membuat publik kagum setelah diketahui membeli rumah mewah tersebut secara cash.

Baru-baru ini, Fuji pun membagikan sebuah pengumuman tak terduga terkait huniannya itu. Ia menyampaikan sebuah larangan yang diunggahnya melalui Insta Stories, Kamis (9/3).

Fuji mengimbau publik untuk tak sembarangan mengambil foto di kawasan rumah barunya. Hal ini diketahui dari sebuah papan tanda yang diletakkan Fuji di depan huniannya. Fuji kemudian membagikan peringatan tersebut melalui akun Instagram pribadinya seraya menambahkan emoji tangan menutup bak bentuk permintaan darinya.

Namun siapa sangka keputusan Fuji tersebut justru membuatnya kena julid haters. Hal ini terlihat dari unggahan Fuji selanjutnya yang membongkar DM dari seorang netizen terkait papan tanda larangan foto yang dipasangnya itu. Netter tersebut melontarkan beragam tudingan miring kepada Fuji gara-gara melarang mengambil foto di area rumahnya.


"Jadi enak deh mau bikin dosa nya gak akan viral," cetus netizen tersebut.

Fuji yang mengetahui komentar tersebut tak lantas diam saja, Ia memberikan balasan yang menohok atas tudingan miring itu. Fuji balik menyindir sang haters sendiri yang memiliki pikiran negatif.

"Itu mah kamu kali. Aku aja gak kepikiran ke situ uhuy," balas Fuji.

Fuji An Kena Julid Usai Pasang Papan Tanda Dilarang Ambil Foto di Depan Rumah Baru

Instagram

Sementara itu, keputusan Fuji untuk memberikan tanda larangan foto di rumahnya mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar. Bahkan beberapa dari mereka balik memberikan saran tambahan untuk Fuji meningkatkan keamanan di wilayah rumahnya.

"Mending di pagar aja tii rumahnya," ucap akun @holida******. "Nicee move ti," sebut akun @photo*****. "Di tegor baik2 ngeyel sih.. Kalo dah kaya gini kan CCTV berjalan malu. Tuh mamam," timpal akun @watii*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru