Terungkap Fuji An Minta Rekomendasi Thariq Halilintar Sebelum Beli Rumah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akui ikut membantu sang mantan kekasih, Fuji An mencari rumah baru. Ia juga merekomendasikan beberapa rumah sebelum akhirnya Fuji mantap menentukan pilihan.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui baru saja membeli rumah mewah hasil keringatnya sendiri. Rumah mewah yang dibeli Fuji itu digadang-gadang bernilai mencapai Rp 13 miliar. Terkait hal ini, Thariq Halilintar selaku mantan kekasih ikut senang.

Kebahagiaan Thariq mendapati Fuji berhasil membeli rumah baru itu ia sampaikan di hadapan awak media. Thariq bahkan mengaku ikut membantu Fuji mencari rumah. Ia juga sempat menemani dan merekomendasikan beberapa pilihan rumah untuk Fuji.

Karena itu, Thariq ikut bahagia usai Fuji akhirnya bisa menemukan rumah impiannya. "Seneng Fuji punya rumah baru. Soalnya aku ikut nyariin rumah. Keliling-kelilng nyari rumah jadi pas dia dapet aku seneng banget," kata Thariq kepada awak media, Rabu (8/3).

Lebih lanjut, Thariq juga membongkar jika rumah yang dipamerkan Fuji lewat media sosial merupakan rekomendasinya darinya. "Iya (merekomendasikan rumah baru yang dibeli Fuji)," jawab Thariq singkat.


Di sisi lain, tak cuman Thariq yang bangga atas pencapaian Fuji melainkan juga sang ayah, H Faisal. H Faisal mengaku ikut senang dan bahagia karena sang putri sudah mampu membeli rumah mewah di usia muda.

"Pasti itu (bangga). Bagi saya pokoknya luar biasa, susah saya ngomongnya. Pokoknya itu luar biasa, itu saja bagi saya. Saya nggak bisa ngomong apa-apa. Umurnya baru 20 tahun dan saya nggak pernah desak dia untuk membeli rumah," kata Haji Faisal.

Meski begitu, H Faisal rupanya sempat menentang keputusan Fuji membeli rumah. Pasalnya, H Faisal merasa sang putri masih belum memerlukan rumah, terlebih lagi keluarga mereka juga mempunyai hunian yang megah. Ia pun sempat meminta Fuji untuk menyimpan uangnya demi keperluan masa depan.

"Saya nggak pernah desak dia untuk, 'beli lah rumah'. Malah saya bilang simpan lah uang buat masa depan, selalu saya bilang begitu. Karena bagi saya Padang, rumah ini rumah kamu juga, buat apa beli rumah," ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Minggu (5/3).

Namun, apa boleh buat, Fuji disebut ingin mewujudkan hasil kerja kerasnya dengan membeli rumah baru. "Cuma dia ingin, 'papa ini usaha saya, tentu saya ingin menikmati juga.' Ya ok nggak apa-apa. Istilahanya, bagi papa mamanya tidak pernah memaksa dia agar beli rumah. Kemauan dia sendiri atas jerih payahnya, atas bantuan Yang Maha Kuasa, dan support masyarakat," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru