Puncak Komedi, Mingyu Jadi Target Abadi Hoshi SEVENTEEN Tiap Main 'Don't Lie'
Selebriti

SEVENTEEN menunjukkan chemistry kacau mereka saat main 'Don't Lie'. Pada episode terbaru 'GOING SEVENTEEN' terbaru, Mingyu kembali menjadi target Hoshi hingga permusuhan abadi mereka dibuatkan kompilasi.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali menghibur Rabu malam penggemar. Episode baru "GOING SEVENTEEN" menampilkan ke-13 member bermain "Don't Lie" yang pada dasarnya modifikasi mafia game.

Pada Rabu (8/3), "GOING SEVENTEEN" menayangkan episode baru "Don't Lie" usai para member berakting pegawai sebuah perusahaan tengah outing. Seperti yang diharapkan, S.Coups, Jeonghan, Joshua Hong, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, DK, Mingyu, Seungkwan, Vernon dan Dino menunjukkan chemistry kacau selama permainan.

Salah satu momen yang membuat penggemar geleng-geleng kepala adalah ketika Hoshi menunjuk Mingyu untuk dibunuh. Tersinkronisasi, semua member tanpa ragu membunuh Mingyu. Bahkan Mingyu bertanya-tanya kenapa tidak diberikan kesempatan membela diri.

"Ya! Itu Kim Mingyu. Aku akan jelaskan nanti tapi itu Mingyu!" ujar Hoshi sambil menggoyangkan kaki lalu berlutut.

Puncak Komedi, Mingyu Jadi Target Abadi Hoshi SEVENTEEN Tiap Main \'Don\'t Lie\'

Source: YouTube

Ketika Mingyu terpilih untuk dieliminasi, semua member tertawa. S.Coups bilang bahwa Mingyu bisa beristirahat karena sudah bekerja keras sebelumnya. Tanpa pembelaan lebih dulu, Woozi dengan bercanda mengatakan para membernya kejam.

Momen Hoshi menargetkan Mingyu dalam permainan ini bukan hanya terjadi sekali. Meski begitu, penggemar terhibur setiap kali hal itu terjadi dan menjadi salah satu yang dinantikan. Bahkan seorang penggemar membuat kompilasi permusuhan abadi Hoshi dan Mingyu selama permainan ini.


Puncak Komedi, Mingyu Jadi Target Abadi Hoshi SEVENTEEN Tiap Main \'Don\'t Lie\'

Source: YouTube

Pada "GOING SEVENTEEN" episode 10 Februari 2020, Hoshi yang dipilih member sebagai mafia menarik Mingyu karena merasa dikhianati. Dengan berapi-api Hoshi menjelaskan mengapa Mingyu harus dieliminasi.

"Aku pilihan yang diyakini, kan? Eliminasi aku di ronde setelahnya dan tangkap dia dulu. Dia mengkhianatiku. Aku, aku mafia! Dia mencampakkanku cuma untuk mendapatkan kepercayaan kalian!" seru Hoshi sementara Mingyu menutup mulutnya lantaran terkejut.

Selanjutnya kali kedua Hoshi memusuhi Mingyu adalah ketika mereka bermain di "GOING SEVENTEEN" pada episode 30 November 2020. Karena penjelasan Hoshi semakin berapi-api dan kacau, para member sampai heran sendiri.

Berikutnya adalah pada "GOING SEVENTEEN" episode 16 Juni 2021, Hoshi memilih Mingyu sebagai mafia dengan cara dramatis. Hingga para member SEVENTEEN lain sudah hafal dengan pola permainannya. Menyadari seringnya Hoshi menunjuk Mingyu dalam permainan "Don't Lie" membuat fans terbahak-bahak.

"Ini bukan Hoshi versus Mingyu. Tapi Hoshi menyerang Mingyu," kata salah satu fans. "Buat mereka jadi rekan mafia (beneran)! Aku ingin lihat kegilaannya," sahut fans lain. "Beneran puncak komedi," imbuh yang lain.

"Ini bukan episode 'Don't Lie' tanpa mereka berdua berantem," komentar seorang fans. "Hoshi di setiap episode 'Don't Lie': MINGYU TARGETKU APAPUN YANG TERJADI," sambung fans lain. "Aku nggak bisa sama 'tersinkronisasi total," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN sedang sibuk mempersiapkan event "Caratland". Fanmeeting tahunan yang sudah diadakan tujuh kali itu akan digelar pada 10 hingga 13 Maret mendatang di KSPO Dome, Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru