Pacari IU, Lee Jong Suk Digoda Jurnalis Korea Saat Muncul di Event Publik
Xportsnews/News Tomato
Selebriti

Dispatch sebelumnya merilis foto-foto kencan Lee Jong Suk dan IU ketika berlibur ke Jepang. Media itu mengatakan bahwa kedua selebriti ini menikmati liburan mewah bersama ketika Natal.

WowKeren - Lee Jong Suk menghadiri peluncuran koleksi musim panas merek fashion Bottega Veneta 2023 diadakan di Lotte Department Store World Tower, Seoul pada Kamis (9/3). Ini dikatakan sebagai kemunculan publik perdana sang aktor usai mengonfirmasi memacari IU.

Lee Jong Suk tampil santai memakai kaus abu-abu dan celana jeans. Bintang drama "Romance is a Bonus Book" itu sengaja mengikat cardigan coklat ke lehernya. Lee Jong Suk melengkapi penampilannya dengan tas selempang dan sepat warna hitam.

Kedatangan Lee Jong Suk dalam event publik ini langsung dibanjiri jepretan awak media dan para fans. Cowok kelahiran tahun 1989 itu menunjukkan profesional tingkat tinggi karena terus tersenyum serta tak sungkan menampilkan beberapa pose hati.

Kemunculan Lee Jong Suk di event publik ini langsung menjadi headline sejumlah berita Korea Selatan. Menariknya, banyak yang menggoda sang aktor dengan memakai beragam judul kreatif yang menyebutkan nama IU di dalamnya.


Lee Jong Suk Digoda Jurnalis Korea Saat Muncul di Publik Usai Konfirmasi Pacari IU

Source: Naver

"Lee Jong Suk 'Terima hati IU'," tulis seorang jurnalis. "Lee Jong Suk, Aku mengencani IU saat ini," imbuh lainnya. "'Cinta IU' Lee Jong Suk, meneteskan madu ... Pacar yang menyenangkan," sambung jurnalis lain. "Lee Jong Suk, 'Senyum yang membuat IU jatuh cinta'," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Lee Jong Suk pertama kali dicurigai sedang berpacaran saat sang aktor mengungkap sosok spesial ketika memenangkan Daesang di MBC Drama Awards 2022. Bintang drama "Big Mouth" ini mengatakan ada sosok yang menemaninya melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Saat kecurigaan ini masih berembus kencang, Dispatch merilis foto-foto kencan Lee Jong Suk dan IU di bandara ketika mereka berlibur ke Jepang pada 31 Desember 2022 lalu. Media itu mengatakan bahwa kedua selebriti ini menikmati liburan mewah bersama ketika Natal.

Lewat agensi masing-masing, Lee Jong Suk dan IU mengonfirmasi bahwa mereka sudah berpacaran. Lantas pada 1 Januari 2023, pasangan yang pernah sama-sama menjadi MC "Inkigayo" itu merilis surat untuk fans menyatakan bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru