Shin Se Kyung Tampil Menawan dengan Gaya Chic di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Shin Se Kyung diundang oleh merek mewah terkenal R dan berjalan di atas karpet merah dengan gaun mini tube top berwarna gading muda dengan sulaman bunga warna-warni.

WowKeren - Banyak selebriti Korea yang turut menghadiri acara peragaan busana bergengsi Paris Fashion Week di Perancis, salah satunya adalah Shin Se Kyung. Baru-baru ini Shin Se Kyung tampil menawan saat berjalan di karpet merah Paris Fashion Week dan menarik perhatian penggemar baik domestik maupun internasional.

Shin Se Kyung diundang oleh merek mewah terkenal R dan berjalan di atas karpet merah dengan gaun mini tube top berwarna gading muda dengan sulaman bunga warna-warni, dipadukan dengan tas clutch mini berwarna emas dan sandal tumit chunky satin hijau neon. Shin Se Kyung memamerkan rambut cokelat panjangnya. Gaun pendek dan sepatu hak tinggi melengkapi sosoknya yang relatif kecil dibandingkan model lain di Paris Fashion Week.


Pada saat yang sama, desain pola bunga bordir yang cerah dan berwarna-warni yang mengingatkan pada musim semi menciptakan suasana yang hidup. Merek mewah tempat Shin Se Kyung saat ini bekerja sebagai model utama global terkenal dengan sepatunya yang bernuansa sensual. Secara khusus, merek favorit aktris Sarah Jessica Parker yang berperan sebagai pemeran utama wanita Carrie dalam serial Amerika populer "Sex and the City".

Shin Se Kyung Tampil Menawan dengan Gaya Chic di Paris Fashion Week
Kbizoom

Bahkan, merek ini mendapat perhatian dunia setelah sepatunya muncul dalam drama untuk sebuah adegan lamaran. Oleh karena itu, Shin Se Kyung bersinar saat ia berjalan dengan bangga di karpet merah Paris Fashion Week sebagai model perwakilan dari merek ini. Selain kegiatan fashionnya Shin Se Kyung juga melanjutkan karir aktingnya dengan syuting drama baru “Arthdal Chronicles 2".

Selain itu, serial “Arthdal Chronicles” ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, penulis yang sama yang berkolaborasi dengan Shin Se Kyung dalam drama hit “Deep Rooted Tree” dan “Six Flying Dragons”. Sebelum perilisan “Arthdal Chronicles 2”, Shin Se Kyung menjadi berita utama di Paris Fashion Week dengan kehadirannya yang kuat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru