Punya Imej Serius, Foto Kocak Indra Priawan Pakai Klompen Dibongkar Nikita Willy
Instagram/indpriw
Selebriti

Nikita Willy bagikan banyak foto saat liburan di Belanda, salah satunya yakni potret kocak Indra Priawan mengenakan klompen dengan ukuran yang tak biasa. Intip di sini kekocakan ayah satu anak itu.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berada di Belanda saat ini. Keduanya dikabarkan menikmati liburan keluarga bersama sang buah hati, baby Issa. Seperti artis lain, Niki tak lupa untuk membagikan keseruan dari momen kebersamaan bersama sang suami dan anaknya melalui beragam postingan di Instagram.

Namun dari sekian unggahan Niki, ada juga potret tak biasa dari Indra Priawan yang dibongkar olehnya. Pasalnya kali ini Niki menunjukkan sisi lain dari sang suami yang selama ini lekat dan dikenal sebagai sosok dengan imej serius.

Namun kali ini Indra tak segan untuk berfoto dengan gaya nyeleneh alias kocak. Tepatnya yakni saat Indra Priawan berpose mengenakan klompen, sandal khas Belanda.

Dalam foto tersebut, Indra Priawan yang bergaya serba hitam dari jaket hingga celana panjangnya terlihat berfoto dengan menggunakan klompen berwarna kuning. Namun lucunya klompen tersebut memiliki ukuran raksasa alias begitu besar. Nampak Indra Priawan berfoto semringah dengan mengenakan klompen besar tersebut seraya menggendong sang putra.

Punya Imej Serius, Foto Kocak Indra Priawan Pakai Klompen Dibongkar Nikita Willy

Instagram


Tak hanya potret kocak sang suami, Niki juga membagikan beragam hasil jepretannya yang lain di momen liburan kali ini. Salah satunya yakni foto cantik tatanan klompen yang membentuk hati, hingga potret indah pemandangan khas Belanda yang menunjukkan deretan kincir angin.

Terlepas dari itu, berbicara soal Indra Priawan, ia memang lebih banyak dikenal sebagai sosok yang berwibawa dengan imej serius. Namun rupanya Indra juga memiliki sisi humoris yang tinggi. Hal ini juga sempat terungkap saat ia menjamu Andre Taulany yang mampir ke rumahnya.

Saat itu Indra Priawan tengah menunjukkan bagian dapurnya dengan Nikita Willy. Kala asyik membahas tentang kompor, Indra Priawan melontarkan guyonan yang sampai membuat Andre Taulany ngakak.

Sikap suami Nikita Willy kala itu pun sontak kembali memancing beragam pujian dari netizen. Warganet dibuat kagum dengan sosok Indra Priawan yang tak hanya dikenal tampan dan tajir melintir, namun juga memiliki sikap yang kocak dan ramah kepada siapapun.

"Ternyata humble bgt indra n niki.definisi orkay low profile,suka bgt liatnya," kata seorang warganet. "Wkwk Indra stay cool dilawakin Jd bengekkk," timpal netter lain. "Indra jd lucu kalo brg org yg humoris,cakeeep pak haji," sahut netter lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait