Jennie BLACKPINK Ubah Pola Pikir Soal Outfit Hitam-Putih di Paris Fashion Week
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK bak mengubah pemikiran orang-orang yang melekat atas outfit warna hitam dan putih ketika menghadiri acara Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Chanel.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memberikan pemikiran berbeda mengenai cara berpakaian. Khususnya untuk mengubah cara pandang kala mengenakan outfit warna putih dan hitam.

Hal tersebut ditunjukkan Jennie kala menghadiri 2 acara Paris Fashion Week sebagai brand ambassador global merek mewah ternama, Chanel. Tahun ini, ia muncul dalam balutan outfit putih.

Putih dipandang sebagai warna yang dipakai untuk menggambarkan kesucian atau keanggunan. Namun, Jennie mengubah citra itu.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu justru memberikan kesan girl crush yang kuat berbalut jump suit putih yang ia kenakan. Jennie bak sulit didekati dengan gayanya tersebut. Apalagi dilengkapi dengan makeup mencolok di area mata.


Tatanan rambut yang dipilih Jennie juga semakin menguatkan kesan tak tertandingi. Beberapa cincin yang dikenakannya juga menambah sisi glamor dan elegan.

Tak hanya mencoret citra warna putih, Jennie juga mengubah vibes outfit hitam yang cenderung menggambarkan gaya keren dan garang. Tahun lalu, idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut membuktikan kalau warna hitam bisa mengeluarkan sisi imut.

Saat itu, wanita bernama asli Jennie Ruby Jane Kim tersebut mengenakan crop tube top dipadukan rok mini berbahan senada. Jaket hoodie sebagai outer membuat gayanya lebih stylish.

Pelantun "Solo" itu terlihat anggun dan manis dengan gaya rambutnya yang dikepang serta diberi pita. Tas mini serta platform heels dilengkapi kaos kaki putih dengan pita menyempurnakan style imutnya.

Sebelumnya, perubahan makeup drastis Jennie di Paris Fashion Week 2023 dengan sederet acara Chanel juga menuai sorotan. Ia disanjung tetap luar biasa meski menghilangkan makeup natural yang kerap dikenakannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait