Gading Marten Banggakan Gempi Mirip Lisa BLACKPINK, Warna Mata Bikin Salfok
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten baru-baru ini membagikan foto-foto cantik putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi, ke media sosial dan menyebutnya mirip Lalisa alias Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Gading Marten kembali membanggakan putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi, yang semakin cantik. Kali ini, Gading bahkan menyebut Gempi mirip Lalisa alias Lisa BLACKPINK.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Jumat (10/3), Gading membagikan foto-foto cantik Gempi yang mengenakan gaya rambut poni. Putri Gading dan Gisella Anastasia itu tampak berpose di dalam mobil dengan masih menggunakan seragam.

"Back to poni.. messshhh mirip lalisa mpi hahahahahhaha," tulis Gading.

Unggahan Gading tersebut langsung dikomentari oleh mantan istrinya, Gisel. "Hahahaa lalisaaaaaaaaa," komentar Gisel.


Selain Gisel, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya di lapak Gading. Beberapa setuju jika Gempi mirip dengan Lisa BLACKPINK. Namun ada pula yang salah fokus dengan mata Gempi yang berwarna coklat terang di salah satu foto.

"Eiya beneeer mirip lisa bp ahihii gmeeesh," komentar salah satu netizen. "Empi Mirip @lalalalisa_m," tambah netizen lain. "Gemes banget mpii pake poniii," timpal netizen lain.

"Mirip Lee Sung Kyung, bola matanya warna coklat," tulis salah satu netizen. "That beautiful brown eyes mpi," timpal netizen lain. "Matanya coklat bangett," komentar yang lain.

Di sisi lain, Gading dan Gisel sempat didoakan rujuk demi Gempi oleh netizen. Namun Gading telah menyatakan bahwa hubungannya dengan Gisel kini sudah bak kakak-adik.

"Justru kemarin tuh liburan gue sama Gisel jadi ajang ngobrol gue sama Gisel. Gimana kondisi sekarang, bla bla bla. Jadi emang udah kayak kakak adik sih, gue sama Gisel tuh," ungkap Gading dalam video di kanal YouTube Need A Talk. "Jadi memang tetap dekat untuk Gempi, tapi kalau misalnya sekarang ada perkembangan apa, saling cerita gitu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru