Santai Hang Out Bareng Thariq Halilintar Usai Putus, Fuji An: Emang Harus Musuhan?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fujianti Utami buka suara usai terlihat hang out bareng Thariq Halilintar lagi setelah putus, begini jawaban cerdas yang diberikannya saat hubungan dengan sang mantan dibahas.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini keciduk berada di satu acara yang sama dengan sang mantan kekasih, Thariq Halilintar. Fuji dan Thariq diduga party bareng dengan banyak artis-artis lainnya. Video kebersamaan mereka pun sontak memancing sorotan tajam dari publik khususnya fans yang masih berharap keduanya bisa kembali merajut tali asmara.

Namun di sisi lain, Fuji sendiri tak segan blak-blakan soal kebersamaannya dengan Thariq di acara tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan konten TikTok terbarunya.

Fuji terlihat sedang asyik membuat sebuah video lipsync di dalam mobil. Tak sendiri, Fuji kemudian mengarahkan kamera ke salah satu sisinya yang ternyata ada YouTuber kocak Fadil Jaidi. Selanjutnya, Fuji mengarakan kamera ke satu sisinya yang lain dimana ada sosok Thariq duduk tepat di sampingnya juga.

Melihat dari pakaian yang dikenakan, momen tersebut nampak diambil di hari yang sama saat Fuji dan Thariq sedang seru-seruan bareng di sebuah acara. Sementara itu Fuji sendiri tak meninggalkan banyak keterangan untuk unggahannya kali ini. Ia hanya menyisipkan slogan yang belakangan viral di jagat maya.

Tak butuh waktu lama, video kebersamaan Fuji yang santai pamer momen hang out bareng Thariq sukses memancing banyak komentar. Ada juga yang sampai memuji adik Fadly Faisal ini karena momen tersebut. Fuji disebut memiliki sikap yang dewasa lantaran tetap bisa akur dengan sang mantan usai putus.


Santai Hang Out Bareng Thariq Halilintar Usai Putus, Fuji An: Emang Harus Musuhan?

TikTok

Menariknya, Fuji tak langsung memakan sanjungan itu mentah-mentah. Alih-alih, ia justru balik mempertanyakan alasan keakrabannya dengan sang mantan ini malah jadi pembahasan. Pasalnya menurut Fuji, ia dan Thariq tak harus bermusuhan setelah asmara mereka kandas.

"Dewasa Banget uti, walaupun udah Mantan tetapi masih berteman baik," ujar akun @thats*****. "Emang sama mantan tuh harus musuhan ya?" balas Fuji.

Pemikiran Fuji mendapatkan banyak dukungan dari fans lain. Mereka menyetujui ucapannya jika sepasang mantan kekasih tak harus selalu bertengkar. Sementara itu ada juga yang masih menggoda Fuji soal kedekatannya dengan Thariq saat ini hingga mendoakan keduanya CLBK.

"Bagus tii, kaya temenku. Mantan-bestie-nikah sekarang lagi hamil. Semoga nular ya tii," ujar akun @fly****. "Konsep nya MANTAN TERCINTA ya tie,,sehat slalu anak" baik," sedang goda akun @nita****. "Aku sama kayak kamu fujiii," timpal akun @cinta****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru