Lagi Hiatus, Keberhasilan BTS Pertahankan Posisi Puncak Daftar Reputasi Brand Bikin Salut
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan BTS sukses menduduki puncak daftar selama 58 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.907.810 untuk bulan Maret.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk boyband. Seperti biasa pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Februari hingga 11 Maret.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan BTS sukses menduduki puncak daftar selama 58 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.907.810 untuk bulan Maret. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup besutan Big Hit Entertainmen itu termasuk "J-Hope", "Lego", dan "Jimin".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi BTS termasuk "rilis", "berkolaborasi", dan "penghargaan" dengan analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 80,78 persen. Selanjutnya ada NCT yang menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 3.983.538, menandai peningkatan skor mereka sebesar 4,08 persen sejak Februari.

Disusul dalam deretan tiga besar adalah SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan Maret dengan indeks reputasi brand sebesar 3.699.006. Sementara EXO masih bertahan di posisi keempat dengan indeks reputasi brand 3.223.157, menandai kenaikan skor mereka sebesar 4,79 persen sejak bulan lalu. Terakhir, THE BOYZ naik ke posisi kelima dengan indeks reputasi merek 2.995.419, menandai peningkatan skor mereka sebesar 39,21 persen sejak Februari.

"Padahal lagi hiatus as a group. Congrats bangtanku. LHAMDULILLAH BTS TETEP DI NO 1, DENGAN GAP YANG SELALU SEXY. BTS STABIL AS ALWAYS," komentar netter. "Congrats BTS, Semoga peringkat BR kalian selalu stabil kedepannya walaupun lagi istirahat grup sekalipun. Jadi buat ARMY semangat terus dukung BTS nya," ujar yang lain. "Wiihhh,,pdhal bts nya lg hiatus... Pdhal grupnya gk ngapa2in,,tp msh no 1. BTS STILL ON TOP DENGAN GAP YANG SELALU SEXY," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait