Lady Rocker Euis Darliah Komentari Foto Muda Dikira Syahrini, Kemiripan Wajah Terpampang
Instagram/ datliah/princessyahrini
Selebriti

Penyanyi senior Euis Darliah mengunggah postingan foto masa mudanya yang dijejer dengan foto lawas Syahrini. Ia mengungkap reaksi tak terduga setelah fotonya dikira gambaran masa muda Syahrini.

WowKeren - Euis Darliah jadi sorotan soal foto masa muda yang viral baru-baru ini. Rupanya, publik salah kira soal foto masa muda milik Euis.

Awalnya, foto Euis sempat dikira sebagai gambaran Syahrini di masa lalu. Namun tak disangka-sangka, foto tersebut bukan milik Syahrini melainkan Euis.

Usai namanya disorot, Euis pun buka suara. Tak banyak bicara, ia pamer foto masa muda dijejer dengan foto lama Syahrini.

Tak dipungkiri, wajah Euis dan Syahrini memang cukup mirip. Euis pun tampaknya santai soal itu dan seolah menyadari kemiripan tersebut. "Oooh ya😍😄," ujar Euis.

Sejumlah netter pun ikut berkomentar soal foto tersebut. Mereka membahas tentang perbedaan Euis dan Syahrini.


"Teh Euis asli mukanya tanpa oplas dan suara lbh bagus ..itulah perbedaannya ..salam sehat !..kami pengagum dari Bandung," ujar netter. "Teh Euis cantik aslinya,yg disebelah..ingin cantik sempurna lewat oplas utk sesuatu yg dia inginkan..tp akhirnya ketahuan n dijulitin* netizen..😂," ujar netter. "Aku sih lebih suka teh Euis.Suara nyaaa asli dan merdu.Tampilan nya apa ada nya.Cantik alami tanpa pura2 😍😍😍😍," ujar netter.

Sementara itu, Euis dikenal dengan julukan sebagai Lady Rocker. Penyanyi yang kini berusia 65 tahun itu dulunya sangat populer di era 80an lewat lagu "Apanya Dong" ciptaan Titiek Puspa.

Tak cuma itu, Euis juga pernah didapuk menyanyi di depan Soesilo Bambang Yudhoyono yang kala itu menjabat sebagai Presiden RI. Ia pun terharu karena bisa tampil di depan SBY.

"Saya terharu bercampur bangga karena bisa bernyanyi di depan Presiden. Selain itu, saya juga terharu karena bisa bernyanyi kembali di Indonesia dan di panggung yang megah ini," kata Euis.

Adapun penampilan Euis itu berkaitan dengan acara konser ulang tahun Titiek Puspa. Saat melihat Euis heboh, Titiek pun ikut menggoda sang penyanyi.

"Waktu baru datang saja, dia itu langsung menangis seperti anak kecil nggak dikasih makan tujuh hari," kata Titiek.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait