Ditangkap Bareng, M & RH Juga Pernah Keciduk Kasus Narkoba Bersama Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni ditangkap bersama tersangka lain yakni M & RH. Kini, terungkap jika M dan RH ternyata juga pernah diamankan polisi bersama Ammar dalam kasus narkotika 2017 silam.

WowKeren - Kasus narkoba yang tengah menjerat aktor Ammar Zoni begitu mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Ammar ditangkap narkoba untuk kedua kalinya. Ia pernah diamankan terkait kasus narkoba dengan barang bukti ganja pada tahun 2017 silam.

Kali ini, Ammar diamankan pihak berwajib karena kasus yang sama dengan barang bukti berupa sabu. Tak sendiri, Ammar ditangkap bersama dua tersangka lain yakni sang sopir, M dan kenalannya, RH.

Terungkap pula jika enam tahun lalu M dan RH ternyata juga pernah ditangkap bersama Ammar. Kala itu, Ammar ditangkap dengan M dan RH yang disebut sebagai asistennya. Penangkapan Ammar bersama M dan RH enam lalu sempat disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

"Sudah jadi target kita dalam beberapa bulan belakangan. Kita kembangkan ada tiga orang (terciduk termasuk Ammar Zoni dan RH)," kata Kombes Pol Suyudi Ario Seto pada 10 Juli 2017 silam.


Kini, ketiganya kembali ditangkap di kawasan Sentul pada Rabu (8/3) malam. Penangkapan Ammar bermula usai M dan RH keciduk membeli barang haram tersebut. Berdasarkan pengakuan M, Ammar dikatakan menyuruhnya untuk membeli sabu.

Ammar kemudian mentransfer sejumlah uang ke rekening M untuk dibelikan sabu tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kombes Ade Ary. "Rabu, 8 Maret 2023 jam 11 terjadi kesepakatan tersangka AZ dengan M merupakan sopir untuk membeli dan menggunakan narkotika jenis sabu. Beberapa jam kemudian AZ mentransfer dengan mobile bangking di HP pribadinya Rp 1,5 juta kepada tersangka M untuk beli narkotika," kata Kombes Ade di Polres Jakarta Selatan.

Usai mendapat uang dari Ammar, M kemudian mengajak RH untuk bertransaksi sabu dengan sosok yang biasa disapa Bang. "Tersangka M mengajak RH naik motor berdua ke daerah Boncos, Jakarta Barat. Kedua tersangka ketemu dengan seseorang biasa dipanggil Bang, membeli dengan uang Rp 1 juta, tersangka dapat dua klip sabu," terang Kombes Ade.

Usai penangkapan M dan RH, barulah Ammar ikut dijemput oleh pihak kepolisian di kediamannya yang terletak di kawasan Babakan, Madang, Jawa Barat. "Kemudian kepada petugas, M mengaku barang yang ada padanya titipan dari tersangka AZ. Kemudian petugas pengembangan melakukan penangkapan tersangka ketiga, AZ, di rumahnya di daerah Babakan Madang, Jawa Barat," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait