Lesti Kejora Cantik Bak Bidadari Surga di Catwalk Fashion Show, Zaskia Sungkar: Gemas
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora menuai pujian dari Zaskia Sungkar saat diundang menjadi model fashion show untuk brand berkonsep Islami. Istri Rizky Billar itu memancarkan kecantikan alami dan sikap anggun saat berjalan di catwalk.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesti Kejora dikenal sebagai sosok yang tegar meski sering dibully haters. Sikap legowo Lesti ini membuat inner beautynya kian terpancar.

Terbukti, Lesti memamerkan kecantikan alami bak sosok bidadari surga saat fashion show. Dalam sebuah foto, Lesti tampil anggun dan memancarkan aura berkelas.

Melihat sosok Lesti di catwalk, Zaskia Sungkar mengungkap pujian. Zaskia juga membeberkan rasa bahagianya karena Lesti bisa ikut di acara fashion show untuk brand kolaborasi dengan Shireen Sungkar.

"The real definisi “ kalau rezeki gak kemana” Hampir gak jadi karna Lesti ada event di tempat lain , Qadarullah akhirnya H - 1 Rezeki @zashi.id," seru Zaskia. "Mempesonaaa yess ‎ ما شاء اللهCantik bgt gemas nya aku @lestykejora."


Unggahan Zaskia ini menuai komentar dari Lesti. "MasyaAllah kakaaa❤️," kata Lesti.

Tak cuma itu, netter juga ikut memberikan pujian buat Lesti. "MasyaAllah Tabarakallah, Geulis anggun 😍❤️," seru netter. "Cantiknya bunda lesti 😍 sederhana tp manis tampilannya cocok," ujar netter. "Bidadari surga," kata netter.

Sementara itu, Rizky Billar suami Lesti belum terciduk memberikan komentar. Disisi lain, Billar sedang disorot soal kemunculannya di podcast Denny Sumargo. Dalam obrolan, Billar sempat diledek tolol oleh Densu terkait insiden bola biliar.

"Saat itu gue memang emosi lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," kata Billar. "Oh iya gue lihat loe jatuh ya, tolol banget lagi. Maaf ya, temen itu paling seneng ngelihat temen lain celaka," sentil Denny.

Billar juga mengakui kalau dirinya tetap salah karena tak bisa mengontrol emosi. Ia juga menegaskan tak ada niatan sengaja ingin mencelakai Lesti.

"Tapi lu ada niatan nggak? Untuk mencelakai Lesti saat itu? Jujur ya, dari hati kau pribadi. Ini Tuhan dengar lagi, Lu hati-hati kalau ngobrol di sini," kata Densu. "Gua yakin Demi Allah, gua tidak ada sedikitpun niat untuk mencelakai istri gua, gua tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gua. Hanya gua ingin melakukan gertakan, tapi melakukan gertakan itu adalah tindakan yang salah," kata Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru