Lyodra Kibas Rambut Sampai Pusing, Gaya Centil Bak Reinkarnasi Syahrini
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra pamer aksi kocak nan centil sembari mengibaskan rambut panjangnya yang indah. Tak disangka-sangka, gaya centil Lyodra ini membuat publik teringat pada Syahrini.

WowKeren - Lyodra dikenal sebagai sosok penyanyi muda berbakat. Tak cuma itu, Lyodra menuai reaksi kagum karena kecantikan yang alami dan sikapnya yang anggun.

Yang menarik, Lyodra juga sosok yang humoris. Saat manggung baru-baru ini, Lyodra mendadak pamer aksi kocak menghibur fans.

Ia awalnya memutar-mutarkan badan dan pamer keindahan rambut. "Wow, tiba-tiba sejuk, rambutku sepertinya sangat berkilau," kata Lyodra.

Instagram

Lyodra Tiru Gaya Centil Syahrini

Namun karena terlalu cepat memutar badan, Lyodra malah oleng dan pusing. Meski begitu, ia masih tetap pamer gaya genit cetar yang membuat netter teringat pada Syahrini.

"Reinkarnasi syahrini ini mah si lyodra 😂," ujar netter. "Iya juga sih,, kocaknya syahrini bgt," kata netter. "EH IYA LOHHH 😂 TINGKAHNYA 12 13 YAH HAHAHA," ujar netter. "Berasa lihat Syahrini," ujar netter.


Sebelumnya Lyodra juga menuai pujian dari artis sekaligus produser kondang, Yovie Widianto. Menurut Yovie, Lyodra merupakan Diva kebanggaan Tanah Air.

"Lyodra next diva," kata Yovie. "Secara perilaku, sikap, attitude, Lyodra itu sudah sangat baik ya, luar biasa dia."

Disisi lain, Lyodra juga pernah mengalami pasang surut dalam kehidupan. Semasa kecil, Lyodra pernah jadi korban bullying di sekolah.

"Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," kata Lyodra. "Dulu aku 4 SD sempat dikatain pelacur, padahal yang ngatain temanku yang masih seumuran, aneh aja sudah bisa ngomong kayak gitu.

Untungnya, Lyodra sosok anak yang tangguh. Ia merasa kuat karena selalu berdoa pada Tuhan. Pelantun single "Sang Dewi" ini percaya kalau Tuhan selalu ada buatnya. Begitu juga dengan keluarga serta teman yang selalu mendukungnya.

"Dulu aku pernah di suatu momen, aku down banget, stres, hampir depresi juga," kata Lyodra. "Tapi aku tetep berdoa sama Tuhan, semoga Tuhan kasih jalan keluar ke aku, cepet-cepet kasih solusi. Di sini berdoa berdoa dan berdoa langsung dijawab sama Tuhan. Saat aku merasa kecewa, atau juga saat aku merasa happy, aku pasti baliknya ke Tuhan. Karena Tuhan gak akan ninggalin aku. Support system juga penting banget sih menurut aku, doa dari orang tua, temen-temen yang mendukung itu bakalan membantu untuk bangkit lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru