Kevin Sanjaya Ala Pemain Bulu Tangkis, Intip 7 Potret Prewed Figur Publik di Arena Olahraga
Selebriti

Konsep foto prewed sangatlah beragam salah satunya adalah olahraga. Kevin Sanjaya dan deretan figur publik ini sengaja melakukan pemotretan di stadion atau lapangan olahraga.

WowKeren - Konsep foto prewed sangatlah beragam. Mulai dari tema romantis ala drama hingga sporty ala sepak bola. Salah satu persiapan pernikahan yang tak terlewatkan ialah pemotretan pre-wedding sehingga pasangan akan mengambil tema yang berkesan termasuk para publik figur.

Sebut saja Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang mengusung banyak tema prewedding. Namun yang mencuri perhatian adalah tema olahraga dimana Kevin dan Valencia melakukan pemotretan di stadion. Pasangan yang akan segera menikah ini terlihat begitu serasi mengenakan busana olahraga.

Sejumlah netizen menyebut mereka seperti atlet ganda campuran sungguhan. Di sisi lain, Banyak publik figur yang mengusung tam olahraga untuk potret prewedding. Ada pula yang dengan sengaja melakukan pemotretan di stadion atau lapangan olahraga. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo


Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Instagram/kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya merupakan salah satu pemain bulu tangkis kebanggaan Indonesia. Di pemotretan prewedding, ia pun mengusung olahraga yang ditekuninya itu. Kevin dan Valencia terlihat berpelukan mesra hingga mengabadikan foto candid. Pasangan ini bak atlet ganda campuran yang siap berlaga di turnamen. Selain olahraga, tema modern juga dipilih oleh pasangan tersebut.

2. Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono


Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono
Instagram/kaesangp

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengambil tema olahraga sepak bola untuk pemotretan prewedding. Sudah menjadi rahasia umum jika anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut merupakan pecinta sepak bola bahkan punya klub sendiri. Di pemotretan prewedding, Kaesang dan Erina memakai jersey warna merah menyala serta bertukar nama punggung.

3. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo


Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina sengaja mengusung tema bola untuk preweddingnya bersama Gunawan Dwi Cahyo. Diketahui Gunawan memang memiliki kecintaan terhadap dunia sepak bola. Mereka pun pergi ke stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta dan mengenakan seragam Timnas Indonesia. Nomor punggung keduanya pun mengisyaratkan tanggal pernikahan.

4. Shesar Rhustavito dan Mitha Hardiyanti


Shesar Rhustavito dan Mitha Hardiyanti
Instagram/shesar94

Shesar Rhustavito dan Mitha Hardiyanti melakukan fotoprwed dengan tema bulu tangkis. Keduanya melakukan berbagai pose manis di lapangan bulu tangkis. Selain itu Shesar dan Mitha juga melakuakn prewed di abngku penotnon hingga aren berenang. Shesar sendiri merupakan pemain bulu tangkis tunggal putra.

5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
YouTube/AH

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih Stadion Gelora Bung Karno (GBK) menjadi lokasi prewedding mereka berdua. Namun keduanya tidak memakai busana sporty seperti deretan publik figur sebelumnya. Atta dan Aurel tampil dengan busana modern. Aurel mengenakan gaun yang menjuntai sementara Atta gagah dalam baluan jas.

6. Arie Kriting dan Indah Permatasari


Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih konsep yang unik untuk prewedding mereka di mana keduanya memakai sepatu roda. Keduanya memiliki lokasi roller skate dan berfoto dengan bermacam kostum. Dalam foto, Arie terlihat memegang tangan Indah dari belakang sambil keduanya menampilkan senyuman lebar. Dalam konsep lainnya, Arie dan Indah juga mengambil foto di stadion.

7. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal


Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal merupakan penggemar olahraga berkuda. Konsep berkuda pun diambil oleh pasangan tersebut untuk pemotretan prewedding. Mereka melakukan foto pre-wedding di arena balap kuda Arthayasa Stables & Country Club di Depok. Kostum yang mereka kenakan adalah modern. Ada pula foto saat dirinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait