BLACKPINK Sambat Kepanasan di Jakarta, Lisa Paling Santuy
Naver
Selebriti

BLACKPINK bakal mengadakan konser di Jakarta selama dua hari pada 11-12 Maret 2023. Saat melakukan sound check, Rose dan Jennie sambat soal hawa panas di Ibu Kota.

WowKeren - BLACKPINK siap menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (11/3) malam ini. Jelang konser, Jisoo cs seperti biasa melakukan sound check membawakan beberapa lagu di hadapan sebagian fans mereka.

Di tengah sound check itu, ada satu percakapan menarik antara member BLACKPINK dan para fans. Rose dan Jennie rupanya sempat sambat betapa panasnya cuaca di Jakarta. "Ya panas. Kalian juga sangat panas," ungkap Jennie.

"Apa ini tergolong hari yang panas di Jakarta?" tanya Rose dan mengulangi pertanyaan yang sama kepada para fans. Para pelantun "PINK Venom" itu kemudian menggut-manggut ketika mendengar fans berteriak menjawab, "Ya".

Rose sebenarnya sempat memakai jaket namun dilepasnya karena kepanasan. Beberapa fancam yang beredar di media sosial juga memperlihatkan Jisoo dan Jennie sempat ngadem di depan kipas angin karena kepanasan.


BLACKPINK Sambat Kepanasan di Jakarta, Lisa Paling Santuy

Source: Twitter

Momen member BLACKPINK sambat kepanasan di Jakarta ini langsung ramai menjadi perbincangan fans Tanah Air. Beberapa membicarakan bagaimana Lisa tampak paling santuy karena masih memakai hoodie lengan panjang padahal rekannya sambat kepanasan.

"Kasian oche kegerahan kan jdnya wkwk," tulis seorang fans. "Beda sama lisa adem ayem pake hoodie emng udh cocok tinggal di jakarta," sambung yang lain. "Naq gaul bangkok kalau Lisa mah. Uda biasa ama hawa panasnya Thailand," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK masih akan mengadakan konser di Jakarta pada Minggu (12/3) besok. Sejumlah artis Tanah Air sudah banyak terlihat menonton konser itu termasuk Nagita Slavina, Lucinta Luna, Ayu Ting Ting, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" ke sejumlah negara Asia lainnya sebelum berlanjut ke Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga telah dikonfirmasi menjadi penampil di dua festival besar luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait