Koper Jennie BLACKPINK Diduga Ketinggalan Saat Tiba di Jakarta
Naver
Selebriti

Sebuah foto yang viral di media sosial memperlihatkan pengumuman dengan nama Kim Jennie dan beberapa penumpang lain. Mereka diminta untuk mengurus bagasi masing-masing.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang berada di Indonesia untuk menggelar konser "BORN PINK" pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3). Menariknya, koper Jennie diduga sempat ketinggalan begitu tiba di bandara Jakarta.

Sebuah foto yang viral di media sosial memperlihatkan pengumuman yang menyertakan nama Kim Jennie dan beberapa penumpang lain. Mereka mengurus bagasi. Pengunggah foto itu menyertakan caption, "@jennierubyjane ketinggalan kopernya beb?"

Kertas pengumuman ini diyakini kebenarannya karena Jennie diduga menaiki pesawat komersil ketika menuju Jakarta. Tidak seperti member BLACKPINK lain yang kompak naik pesawat pribadi dari Korea, Jennie berangkat dari Paris usai menghadiri event Chanel.

Meski belum diyakini apakah koper Jennie memang ketinggalan, fans ramai meninggalkan komentar kocak terkait kemunculan kertas pengumuman ini. "Jen isi koper lu channel semua jen bisa bisanya ketinggalan," tulis seorang fans.


Koper Jennie BLACKPINK Diduga Ketinggalan Saat Tiba di Jakarta

Source: Twitter

"Kembali lagi dengan keanehan idol kpop ketika di indonesia," sambung yang lain. "Pencapaian bgt itu mohamad romli, at least ada namanya di satu kertas yg sama dengan jennie blackpink walau bukan kartu keluarga yekan," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, konser BLACKPINK digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sejumlah artis Tanah Air sudah banyak terlihat menonton konser itu termasuk Nagita Slavina, Lucinta Luna, Ayu Ting Ting, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi.

Setelah Indonesia, BLACKPINK masih akan meneruskan tur konser "BORN PINK" itu ke sejumlah negara Asia lainnya sebelum berlanjut ke Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga akan tampil di Coachella hingga Hyde Park British Summertime Festival 2023.

Sementara itu selain kegiatan grup, member BLACKPINK juga cukup sibuk dengan promosi individu terutama menjadi brand ambassador sejumlah merek mewah. Masa kontrak grup ini juga kabarnya akan berakhir pada pertengahan tahun 2023 nanti. Banyak yang bertanya apakah para member kompak memperpanjang kontrak atau tidak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait