Dancer Cowok Bantu Rose BLACKPINK Atasi Wardrobe Malfunction di Konser Jakarta
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK tetap menunjukkan profesionalitas tinggi serta lanjut menyanyi meski mengalami wardrobe malfunction kala tampil solo di konser 'BORN PINK' Jakarta malam ini, Sabtu (11/3).

WowKeren - BLACKPINK akhirnya menggebrak Jakarta malam ini, Sabtu, 11 Maret. Ini menjadi konser perdana Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di Tanah Air setelah bertahun-tahun.

Rose sontak menjadi sorotan ketika penampilan BLACKPINK membawakan "Hard to Love". Hal ini karena idol kelahiran tahun 1997 itu mengalami wardrobe malfunction.

Pada momen tersebut, Rose mengenakan outfit dengan model halter neck warna hitam. Outfit tersebut membuat Rose terlihat seksi dan berani karena bagian punggung terbuka.

Pada tengah penampilan tepat ketika bagian Rose menyanyi, bagian tali pakaiannya terlepas. Sehingga, Rose langsung berhenti menari.

Idol yang memiliki nama Korea Park Chae Young itu langsung meminta tolong kepada salah satu dancer pria untuk membantunya mengatasi wardrobe malfunction. Dancer tersebut langsung membantu Rose meski awalnya tampak kesulitan membenahi pakaian idol cantik itu.


Hal yang mengesankan, Rose tetap bersikap sangat profesional ketika mengalami kendala di atas panggung. Ia masih melanjutkan menyanyi meski ada momen menahan tawa karena pakaiannya tak kunjung selesai dibenahi sang dancer.

Selanjutnya, Rose langsung berjalan di panggung seakan tidak terjadi apa-apa. Ia kembali mengajak BLINK, penggemar BLACKPINK seru-seruan di atas panggung.

Momen Rose dan dancer BLACKPINK sontak ramai menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Momen tersebut dinilai sangat menggemaskan dan membuat terhibur.

"Dancer nya panikk nyariin talinya," ujar salah seorang penggemar. "SI ROJEEH AMPE TELENG TELENG ANJR NGAKAK," kata lainnya. "Sambil ketawa aja suaranya tetep syedep loh," ucap lainnya. "Mana masi stabil tu suara keren emg si roje," beber lainnya.

Sementara itu, konser "BORN PINK" di Indonesia akan digelar 2 hari berturut-turut pada 11-12 Maret. Lalu, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser dengan mengunjungi negara-negara lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait