Media Korea Seret Nama V BTS Soal Pertemuan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon
Facebook/bts.bighitofficial
Selebriti

Media Korea menyeret nama V BTS pada pemberitaan soal Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon yang dipertemukan pada acara Chanel kala menghadiri Paris Fashion Week.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar dibuat syok bukan main karena pertemuan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon. Keduanya bahkan tak ragu untuk membagikan momen bersama di Instagram masing-masing.

Tidak hanya para penggemar yang heboh, media Korea Selatan juga ramai membuat pemberitaan terkait Jennie dan Park Seo Joon. V BTS kemudian ikut diseret pada salah satu pemeberitaan media Korea Selatan.

Aju News memberikan judul "Park Seo Joon-Jennie mengunggah foto satu sama lain...'V, apakah kamu melihat?'".

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon bak lovestagram

Sumber: Instagram


Aju News kembali menyinggung mengenai rumor bahwa V dan Jennie berkencan yang menggemparkan tahun 2022. Walau begitu, sampai detik ini masih tidak ada penjelasan apa pun mengenai kebenaran hubungan idol kelahiran tahun 1995 dan 1996 itu. Sehingga, tidak dapat dipastikan apakah pria bernama asli Kim Taehyung dan Jennie ini benar-benar berpacaran.

Selain itu, V diketahui juga merupakan teman dekat Park Seo Joon. Keduanya ada di geng pertemanan sama bernama Wooga Squad bersama Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

V BTS diseret pada pemberitaan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon

Sumber: Aju News

V dan Park Seo Joon serta Park Hyung Sik mulai dekat setelah membintangi drama populer "Hwarang" yang ditayangkan pada akhir 2016 hingga awal 2017. Setelah drama itu tamat, mereka masih kerap nongkrong sampai liburan bersama.

Sementara itu, saat ini acara ragam ketiga anggota Wooga Squad yakni V, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik tengah ditayangkan. Ketiganya dipersatukan pada acara "Jinny's Kitchen" yang melakukan syuting di Meksiko tahun lalu. Pada acara tersebut, ketiganya bersama dengan Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi membuka restoran streed food Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait