Prediksi Benar, Park Jeong Woo TREASURE Klarifikasi Alasan Tak Seragam Lengkap di Wisuda SOPA
Selebriti

Park Jeong Woo TREASURE menceritakan kepada para penggemar alasannya tidak memakai seragam sekolah lengkap kala menghadiri wisuda School of Performing Arts Seoul (SOPA) bulan lalu.

WowKeren - TREASURE akhirnya membagikan momen ketika Park Jeong Woo wisuda di School of Performing Arts Seoul atau lebih sering disebut SOPA. Pada konten ini, Jeongwoo seakan menjawab rasa penasaran penggemar atas penampilannya.

Ketika wisuda, idol kelahiran tahun 2004 itu terlihat tak mengenakan seragam lengkap. Jeongwoo tampak tidak mengenakan jas kebangsaan SOPA saat itu dan hanya mengenakan sweater.

Jeongwoo terang-terangan mengaku kalau jasnya tersebut sudah tidak cukup dikenakan. Sehingga, ia terpaksa tidak memakainya.

Jeongwoo TREASURE memakai jas SOPA

Sumber: Newsen

"Aku memakai jaket sekolah untuk wisuda ini setelah sekian lama tapi tidak muat. Aku tidak pernah memakainya sejak kelas 10," aku vokalis utama TREASURE ini.

"Jadi aku seharusnya memakainya hari ini. Tapi tidak muat seperti yang kalian tahu," kata Jeongwoo seraya tersenyum.


Photo-INFO

Sumber: SPOTV

Seragam Jeongwoo yang tidak muat ini tentu adalah hal lumrah. Fisiknya memang terlihat berbubah drastis dalam kurun waktu 3 tahun mengingat masih dalam masa pertumbuhan.

Pada pemotretan awal masuk SOPA, Jeongwoo tampil dengan seragam lengkap beserta jasnya. Idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut tampaknya tidak membeli jas baru selama 3 tahun.

Penjelasan Jeongwoo ini sebenarnya bukan hal mengejutkan bagi para penggemar. Treasure Maker, fans TREASURE sempat merasa bahwa jas SOPA Jeongwoo memang sudah tidak bisa dipakai. Walau begitu, banyak yang tidak mengira kalau Jeongwoo akan menceritakan terang-terangan.

Dengan kelulusan Jeongwoo, maka saat ini hanya tersisa So Jung Hwan yang masih duduk di bangku SMA. Maknae TREASURE itu akan menyusul lulus dari SOPA tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait