Kecanduan, Ammar Zoni Disebut Lihai Sembunyikan Gelagat Sebagai Pemakai Narkoba Depan Keluarga
Instagram
Selebriti

Nyai Ratu Kidul ikut berikan penerawangan mengenai kasus yang kini sedang menerpa Ammar Zoni. Diungkapkan olehnya, bahwa Ammar Zoni merupakan sosok pecandu narkoba hingga lihai sembunyikan gelagat sesaat setelah mengonsumsinya.

WowKeren - Nama Ammar Zoni tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya secara mengejutkan Ammar diringkuk oleh pihak berwajib lantaran kembali mengonsumsi narkoba jenis sabu. Tak sendiri, ia ditangkap bersama sang sopir yang kini menjadi tersangka.

Kabar yang sudah tersebar di berbagai platform berita membuat nama Ammar terpampang di media-media pemberitaan. Bahkan seorang peramal fenomenal di Instagram yang dikenal dengan @titisannyairatukidul_ tak ketinggalan berikan penerawangannya.

Dalam kesempatan kali ini, Nyai Kidul menyinggung langkah mereka yang memutuskan hijrah. Namun sayangnya, perubahan ke arah lebih baik itu tak diimbangi dengan sikapnya. Nyai Kidul mengatakan bahwa sebenarnya Ammar telah mengonsumsi narkoba sejak lama.

"Padahal udah bnr kemaren hijrah,udah kliatan alim,rt nya harmonis,bahagia nyaris tanpa ada cela,,tapi tanpa org lain sadari kalau az ini memang masih pake barang itu sejak lama,berhenti hanya sebentar dari kasus pertama," tulis Nyai Kidul seraya pajang berita mengenai Ammar.


Photo-INFO

Ramalan Nyai Kidul Soal Ammar Zoni

Lebih lanjut, Nyai Kidul menyebutkan bahwa Ammar mengonsumsi narkoba bukan untuk mnurunkan berat badan melainkan kecanduan. Bahkan saking seringnya mengonsumsi narkoba, Ammar sampai lihai menyembunyikan gelaatnya sebagai seorang pecandu di hadapan keluarga.

"Dia pakai bukan untuk menurunkan berat badan seperti berita yg beredar tapi pada dasar nya memang masih kecanduan,, malahan kadang2 kalau sudah pakai seolah gak ada kejadian apa2 dia berfoto bareng kelrga nya lalu di posting di medsos," jelas Nyai Kidul.

Lalu barula Nyai Kidul singgung peran sang istri, Irish Bella dalam menghadapi sang suami. Disebut olehnya bahwa Irish sudah sering kali memgingatkan namun Ammar belum juga bisa berhenti.

"Saya yakin istrinya jg tau & pernah di nasehatin & nurut pada saat itu setelah itu ya begitu lah,,, jangan di hujat ya karna gak mudah untuk berhenti dari kebiasaan seperti itu,do'akan yang trbaik aja semoga nanti bnr2 berhenti dan tidak mengulang nya lagi,nt akan ada lagi & itu perempuan,laki2 masih ada bbrp orang lagi yg akan terkena kasus ini," pungkas Nyai Kidul.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait