Outfit Nyaris Kembari Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Diduga Ganti Baju Jelang Konser BLACKPINK
Instagram/ayutingting92/raffinagita1717
Selebriti

Outfit Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di konser BLACKPINK Day 1 kemarin, Sabtu (11/3) jadi sorotan netizen. Benarkah, Gigi mendadak ganti baju diduga karena outfit nyaris kembar dengan Ayu?

WowKeren - Konser BLACKPINK hari pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung meriah kemarin, Sabtu (11/3). Para artis Ibu Kota tak terkecuali Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga hadir di konser tersebut.

Outfit mereka kala menyaksikan konser BLACKPINK pun tak kalah menyita perhatian warganet. Gigi diketahui awalnya hadir dengan perpaduan outfit atasan putih dan celana pendek hitam sembari menenteng tas berwarna pink.

Sekilas outfit yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu nyaris mirip dengan pakaian yang dipakai Ayu Ting Ting. Dalam akun Instagram-nya, Ayu tampak mengenakan atasan putih dan rok pendek berwarna hitam. Ayu juga menambahkan nuansa pink lewat topi yang ia pakai.

Photo-INFO

Instagram


Kendati begitu, ada yang berbeda dengan outfit Gigi kala konser BLACKPINK dimulai. Pasalnya, Gigi tampak masih mengenakan atasan putih dan celana pendek hitam sejak kedatangannya ke GBK sampai sesi checksound.

Namun, Gigi mendadak terlihat sudah berganti pakaian kala konser BLACKPINK dimulai. Dari unggahan sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah, ibu dua anak itu tampak mengenakan atasan pink.

Photo-INFO

Instagram

Karena itu, Gigi diperkirakan berganti pakaian jelang konser berlangsung. Kendati begitu, sejauh ini belum diketahui pasti alasan Gigi berganti pakaian.

Benarkah, Gigi berganti pakaian lantaran outfit pertamanya nyaris kembari dengan Ayu? Isu tersebut tak bisa terjawab pasti, namun baik Gigi maupun Ayu tentu sama-sama berpenampilan memukau di konser BLACKPINK hari pertama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait