Beredar Isu Tukul Arwana Meninggal Dunia, Manajer Buka Suara
Instagram
Selebriti

Santer beredar isu yang menyebut Tukul Arwana meninggal dunia usai alami sakit pendarahan otak. Terkait isu ini, manajer sang pelawak muncul dan meluruskan.

WowKeren - Presenter sekaligus pelawak Tukul Arwana diketahui baru saja mengalami sakit pendarahan otak. Ia pun harus melakukan serangkaian operasi dan butuh waktu untuk kembali beraktivitas seperti sediakala.

Ironisnya, santer beredar kabar miring yang mengatakan sang komedian telah meninggal dunia. Hal ini lantaran tak ada kabar terkini lagi dari Tukul terkait kondisinya.

Terkait isu ini, manajer Tukul yakni Kimon mencoba meluruskan. Kimon menepis isu Tukul meninggal dunia dan menyebut gosip tersebut hanyalah kabar burung.

"Itu hoax," kata Kimon saat dihubungi oleh awak media melalui pesan singkat pada Jumat (10/3).


Meski begitu, Kimon tak mengungkap detail kondisi kesehatan Tukul saat ini. Namun, fans setidaknya bisa bernapas lega lantaran isu Tukul meninggal hanyalah kabar bohong.

Di sisi lain, keluarga sempat dikatakan syok terkait banyaknya isu yang menyebut Tukul telah tiada. Mereka bahkan nyaris menempuh jalur hukum karena merasa Tukul masih sehat dan baik-baik saja.

Namun, keluarga akhirnya mengurungkan niat mereka karena merasa upaya hukum hanya akan membuang waktu dan tenaga. Kini, keluarga Tukul berusaha mengabaikan isu-isu miring tentang sang komedian.

"Pas awal-awal keluarganya syok, mereka merasa ayah masih sehat, kok tega ya diberitain seperti itu," kata Kimon dalam sebuah wawancara. "Cuma ya ngapain, buang-buang waktu sama tenaga dan pikiran. Ya cuek saja, nggak terlalu ambil pusing. Terserah lah berita mau apa."

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Tukul langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis. Saat ini, Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan pasca operasi lewat berbagai terapi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait