Bilqis Putri Ayu Ting Ting Bikin Blink Nangis Usai Dinotice Lisa & Jisoo Saat Konser BLACKPINK
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis putri Ayu Ting Ting mendadak buat heboh Twitter usai berhasil dinotice Lisa dan Jisoo kala konser BLACKPINK Day 1 kemarin, Sabtu (11/3). Video Bilqis dinotice dua member BLACKPINK itu juga tak kalah buat histeris.

WowKeren - Ayu Ting Ting bersama sang putri semata wayang, Bilqis hadir di konser hari pertama BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) kemarin, Sabtu (11/3). Ayu dan Bilqis tampil kompak layaknya kakak adik.

Menariknya, kehadiran Bilqis di konser BLACKPINK kini menjadi perbincangan hangat warganet terutama Blink. Bagaimana tidak, bocah sembilan tahun tersebut keciduk sempat dinotice oleh dua member BLACKPINK yakni Lisa dan Jisoo saat konser berlangsung.

Hal ini tentu membuat sejumlah fans mengaku iri dan mengklaim Bilqis sangatlah beruntung. Momen Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo itu dibagikan langsung oleh Ayu lewat Story Instagram-nya.

Dalam video yang dibagikan Ayu, Lisa terlihat melambaikan tangan dan memberi kecupan jarak jauh ke arah Bilqis. Keberuntungan Bilqis pun tak berhenti di situ. Ia lagi-lagi mendapat lambang cinta Jisoo dari atas panggung.

Photo-INFO

Instagram


"Senengnya Iqis dpt kiss @lalalalisa_m wah rezeki km nak, bunda happy for u syg," bunyi keterangan Story Ayu yang ikut antusias sang putri dinotice oleh Lisa dan Jisoo. "Disambut lambang cinta with @sooyaaa Alhamdulillah senengnya anak bunda, seneng liatnya bunda."

"Alhamdulillah y nak.....happy trs kita pokoknya y nak 😍❀️ bersyukur selalu nak πŸ™πŸ»πŸ˜˜ Had so much fun today at blackpink concert πŸ‘πŸ»πŸ«ΆπŸ»," tulis Ayu lewat postingan Instagram, Minggu (12/3).

Usai dinotice Lisa dan Jisoo, Bilqis pun ramai jadi perbincangan. Putri semata wayang Ayu itu disebut beruntung lantaran momen semacam itu jarang bisa didapatkan oleh fans.

"Bilqis hoki bangettt di notice terus sama Lisa n jisooπŸ’— ngiriii banget ak qis😒," seru @pu**. "Keren bgt iqis dinotice jisoo lisaπŸ₯Ή," puji @in**. "Iqis jadi pembicaraan di Twitter, karena di notice Lalisa 😍😍," ujar @en**. "Iqis lucky bgt di notice jisoo n lisa, happy terus yah iqis, i love u 🫰🏼," imbuh @ia**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait