Ngaku Malu, Ayah Ammar Zoni Angkat Bicara Usai Sang Putra Dua Kali Tertangkap Narkoba
Instagram
Selebriti

Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni mengaku malu usai sang putra tertangkap narkoba untuk kedua kalinya. Begini respons lebih lanjut Suhendri usai Ammar terciduk nyabu.

WowKeren - Ammar Zoni tertangkap narkoba untuk kedua kalinya usai enam tahun lalu pernah terjerat kasus yang sama. Kali ini, Ammar diamankan pihak berwajib dengan barang bukti berupa sabu pada Rabu (8/3) malam.

Keluarga terutama istri Ammar, Irish Bella disebut begitu terkejut mendengar kabar penangkapan ini. Ayah Ammar, Suhendri Zoni juga muncul dan angkat bicara terkait kasus sang putra.

Suhendri mengaku malu karena Ammar untuk kedua kalinya terciduk mengonsumsi narkoba. Ia menyayangkan sikap Ammar, mengingat aktor berdarah Minangkabau itu sudah mempunyai istri dan anak.

"Eh sebenernya ini malu juga bapak, enam tahun lalu udah terjadi dan terjadi lagi sekarang. Tapi bedanya, waktu enam tahun lalu kan dia masih bujangan ya, sekarang udah punya istri lakukan lagi," kata Suhendri usai menjenguk sang putra di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).


Suhendri tak menampik ia cukup syok mendengar penangkapan Ammar. Namun, ia berharap putranya itu bisa sadar dan kembali ke jalan yang benar. "Pada intinya dia harus sadar ya. Iya pasti lah syok seorang ayah," ujar Suhendri.

Suhendri juga memberikan wejangan agar Ammar tak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Menurut Suhendri, sang putra sudah dewasa dan mampu mengerti mana yang salah dan benar.

"Ya biasa aja untuk jangan mengulangi lagi (wejangan). Dampaknya kan dia merasakan sendiri, dia sudah dewasa kok," beber Suhendri.

Lebih lanjut, Suhendri tak tahu menahu alasan Ammar kembali mengonsumsi narkoba. Ia menyebut putranya itu sudah jarang bercerita sejak mempunyai anak.

"Setelah dia punya anak ini kan, dia jarang cerita, curhat sama bapak. Jadi, gak tahu bapak (alasan Ammar pakai narkoba lagi)," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait