Ditinggal Aurel Nonton BLACKPINK, Kocaknya Atta & Thariq Halilintar Jadi Babysitter Ameena
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta dan Thariq Halilintar harus menjadi babysitter dadakan untuk Ameena usai Aurel Hermansyah pergi menyaksikan konser BLACKPINK bersama Ashanty dan Krisdayanti.

WowKeren - Atta Halilintar dan sang adik, Thariq Halilintar belakangan mencuri perhatian netter. Pasalnya, dua pria ini mendadak harus menjadi babysitter Ameena kala Aurel Hermansyah hadir di konser BLACKPINK kemarin, Sabtu (11/3).

Aurel agaknya memang sengaja tak membawa sang putri semata wayang. Sebagai gantinya, Aurel hadir bersama Ashanty, Krisdayanti dan adik-adiknya.

Ketika Aurel tengah asyik menyaksikan konser BLACKPINK, warganet pun tertuju pada tingkah kocak Atta dan Thariq kala ngemong Ameena. Atta dan Thariq tampak mengajak Ameena berkeliling kota agar tak rewel saat sang ibu pergi konser.


Selain Atta, Thariq juga berbagi sederet momen kala ia membantu sang kakak menjaga Ameena. Thariq bahkan terdengar beberapa kali menawarkan untuk menggendong Ameena jika Atta kelelahan.

Photo-INFO

Instagram

"Babysitting krn mamanya lg nonton BLACKPINK," celetuk Thariq dalam Story Instagram, Sabtu (11/3). "Capek mas," goda Thariq.

Thariq juga memperlihatkan momen ketika Atta tampak kelelahan dan terduduk di atas eskalator bersama Ameena. Usai berkendara keliling kota, berakhirlah Thariq, Atta dan Ameena di suatu mall untuk makan malam.

Momen Atta dan Thariq jadi babysitter dadakan untuk Ameena ini ramai mendapat godaan dari netter. Meski ditertawakan, Atta dipuji sebagai ayah yang baik lantaran siap menjaga sang putri kala Aurel berhalangan.

"Efek ditinggal mama nonton blackpink, ini bedua malah outfitan black and pink tapi ke mall doang ya🤣🤣🤣 btw, slide 7😍😍," celetuk @dh**. "Definisi sanggat siap menjadi ayah...👏👏👏," puji @ai**. "Ketika bapack2 ngasuj anak😍 kita tunggu ada gebrakan apa nih hasil dari bapackbapack tamvan mengasuh Ameena😂," seloroh @ti**. "Papah terbaik bngt ga sih😍," seru @ik**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru