Dihukum Cover 'Daechwita' Suga BTS, Joshua Hong SEVENTEEN Minta Maaf Lebih Dulu
Instagram
Selebriti

Selama 'Caratland', Joshua Hong SEVENTEEN mendapatkan hukuman untuk cover lagu yang dinilai tidak cocok untuknya. Sebelum membawakan 'Daechwita' milik Suga BTS, Joshua menyampaikan permohonan maaf.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sukses menggelar "Caratland" selama 3 hari sejak 10 hingga 12 Maret 2023. Ketika kalah dalam permainan, Joshua Hong harus meng-cover lagu yang tidak cocok untuknya yakni "Daechwita" milik Suga BTS sebagai hukuman.

Selama "Caratland", Joshua harus membawakan "Daechwita" selama dua malam. Namun sebelum mulai melancarkan aksinya, Joshua yang gugup meminta maaf kepada Suga terlebih dahulu.

"Sebelumnya, aku minta maaf kepada Suga sunbaenim. Aku akan melakukan yang terbaik," kata Joshua sebelum mulai.

"Suga hyung akan mengapresiasinya," sahut Hoshi.

Dihukum Cover \'Daechwita\' Suga BTS, Joshua Hong SEVENTEEN Minta Maaf Lebih Dulu

Source: Twitter


Pada hari kedua, Joshua kembali membawakan "Daechwita" dengan lebih berani. Bahkan ia memakai kacamata hitam ketika membawakan lirik rap milik Suga.

Panggung Joshua meng-cover lagu Suga tersebut lantas tersebar di media sosial. Penggemar pun ramai membicarakan aksi Joshua ketika membawakan lagu yang dinilai tidak cocok untuknya ini.

"Dia melakukan yang terbaik. Dia itu vokalis. Dia telah melakukannya dengan baik," kata salah satu fans. "Armycarat kita menang lagi hari ini," sahut fans lain. "Dia kerasukan AGUST D hari ini hahaha dia tidak melewatkan lirik apapun hari ini," imbuh yang lain.

"YA YOONGI AKAN TERTAWA DAN MENGAPRESIASI INI!!! Go shua go shuaaa," komentar seorang fans. "Percayalah Shua, dia akan mengapresiasimu," sambung fans lain. "Aku bisa membayangkan gummy smile Yoongi jika menonton ini," ujar lainnya.

Sementara itu, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Hal ini telah dibocorkan S.Coups sejak "Caratland" hari pertama pada Jumat (10/3) lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait