Ironis, Sutradara 'The Glory' Akui Pernah Jadi Pelaku Bullying Semasa Sekolah
Selebriti

Sebelumnya, beredar kabar bahwa sutradara 'The Glory' telah melakukan bullying semasa sekolah. Melalui kuasa hukumnya, Ahn Gil Ho mengaku perbuatannya di masa lalu dan memohon maaf kepada siapapun yang telah dilukainya.

WowKeren - "The Glory" tengah menjadi drama terpanas Netflix saat ini usai merilis bagian keduanya. Mengangkat kisah balas dendam korban bully, Ahn Gil Ho selaku sutradara mengakui tuduhan melakukan perundungan semasa sekolah.

Pada Minggu (12/3), sutradara Ahn Gil Ho melalu kuasa hukumnya telah membenarkan tuduhan bullying yang beredar. Sebelumnya, Studio Dragon memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

Kuasa hukum Ahn Gil Ho mengatakan, "Ini Kim Mun Hui pada firma hukum Jipyong mewakili sutradara Ahn Gil Ho, kami ingin meminta pengertian anda terkait adanya penundaan antara laporan awal dan kami mengumumkan posisi kami."

Penjelasan kuasa hukum dibuka dengan kisah Ahn Gil Ho membela pacarnya yang kala itu belajar di luar negeri. Itulah yang menyebabkan Ahn Gil Ho melukai siswa lain.


"Ahn Gil Ho punya pacar yang mulai dia kencani saat belajar di luar negeri di Filipna pada tahun 1996. Ketika mendengar pacarnya menjadi sasaran ejekan di sekolah karena dia, terbawalah dia pada suasana panas, dan dia menjadi emosional hingga menyebabkan luka tak terlupakan pada orang lain," terang Kim Mun Hui.

Untuk itu, Ahn Gil Ho meminta maaf pada orang-orang yang telah disakitinya. Bahkan ia menawarkan pertemuan langsung untuk menebus kesalahannya.

"Dia memohon pengampunan dari mereka yang disakiti olehnya. Jika diberi kesempatan, dia ingin bertemu langsung dengan korban, atau paling tidak menghubungi korban melalui telepon, untuk menyampaikan permintaan maafnya," imbuh kuasa hukum.

Menutup pernyataannya, Ahn Gil Ho juga meminta maaf lantaran sudah menimbulkan kegaduhan publik. "Dia juga minta maaf karena menimbulkan kontroversi atas insiden malangnya," pungkas kuasa hukum.

Sebelum ini, Ahn Gil Ho dituding telah melakukan intimidasi di sekolah. Tuduhan bullying itu termasuk mengancam siswa lain menggunakan pisau. Tuduhan terhadap Ahn Gil Ho secara ironis menjadi sorotan lantaran sutradara tersebut membahas tentang balas dendam korban bullying dalam "The Glory" yang menjadi karyanya dan disukai penonton global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait